Pertama Kalinya Hisense dan FIFA Pamerkan Trofi FIFA Club World Cup 2025 di CES 2025
RUZKA-REPUBLIKA NETWORK - Hisense, merek alat elektronik dan perangkat rumah tangga terkemuka dunia, bersama FIFA, untuk pertama kalinya memamerkan desain terbaru Trofi FIFA Club World Cup 2025™ kepada publik di CES. Pengunjung CES bisa menyaksikan langsung desain trofi yang penuh terobosan ini.
Sebagai sponsor resmi FIFA Club World Cup 2025™, Hisense telah memperkuat status sebagai pemimpin sports marketing di pasar global, serta terus mempererat jangkauan strategis di panggung dunia. Trofi FIFA Club World Cup 2025™ yang inovatif melambangkan masa depan yang terinspirasi dari masa lalu, serta merayakan harapan, keunggulan, dan kebanggaan.
Trofi ini melambangkan kiprah setiap klub, pemain, dan penggemar sepakbola dalam pertandingan menarik. Etos ini sangat sejalan dengan komitmen Hisense dalam mewujudkan pengalaman luar biasa dan bermutu tinggi bagi pelanggan dan audiens di seluruh dunia.
"Trofi FIFA Club World Cup 2025™ yang dipamerkan untuk pertama kalinya pada hari ini merupakan momen penting menjelang puncak kompetisi yang diikuti 32 klub sepakbola terbaik di dunia," ujar David Gold, Vice President Hisense International.
"Di Hisense, kami gembira menyatukan para penggemar dalam sebuah turnamen bersejarah--baik ketika menyaksikan langsung trofi ini, atau menonton setiap pertandingan secara gratis di Hisense TV lewat DAZN," lanjutnya.
FIFA Club World Cup 2025™ yang baru akan menampilkan 32 klub sepakbola terbaik di dunia. Kompetisi ini digelar setiap empat tahun, serta menjadi platform penting untuk sports marketing yang berskala global.
Hisense pun siap memanfaatkan ajang internasional ini guna meningkatkan pengalaman fans, serta memperluas jangkauan merek di seluruh dunia.
Agar ajang olahraga ini semakin seru, Hisense memanfaatkan teknologi canggih, termasuk produk unggulannya, AI TV berukuran 100 inci yang dilengkapi Hi-View AI Engine dan AI Sports Mode. Inovasi tersebut mewujudkan pengalaman imersif yang menyerupai suasana di stadion, serta menghadirkan aksi seru turnamen tersebut secara langsung ke berbagai rumah di seluruh dunia.
Setelah Hisense memimpin inovasi teknologi, pengalaman menonton pertandingan FIFA Club World Cup 2025™ pun semakin menarik. VIDAA juga siap meluncurkan fitur spesial FIFA Club World Cup 2025™ demi mendukung kompetisi ini, serta menyediakan ulasan mendalam bagi para pengguna di seluruh dunia.
Sebagai merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia, Hisense, menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat kedua dunia. Sedangkan volume penjualan TV 100 inci Hisense berada di peringkat pertama dunia.
Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar. (***)