Home > Gaya Hidup

Legend Intimate Show, Bangkitkan Semangat Depok Melalui Seni Musik Bersama Tito Soemarsono

Dengan hadirnya Tito Soemarsono di Legend Intimate Show, Lekker Stage Indonesia berharap masyarakat Depok dapat lebih mengenal dan mengapresiasi karya-karya seni.
Flayer Legend Intimate Show bersama salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Flayer Legend Intimate Show bersama salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Lekker Stage Indonesia, yang dipimpin oleh Agung Saget, dengan bangga mempersembahkan Legend Intimate Show bersama salah satu legenda musik Indonesia, Tito Soemarsono.

Acara yang bertajuk "Tito Soemarsono Back 80-90'S ini di dukung PWI Depok dan Depok Media Center (DMC) digelar di Gemintang, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Kota Depok, pada hari Sabtu, 9 November 2024.

Dan, menjadi ajang pertemuan antara generasi muda dan seniman legendaris, serta sebuah momentum untuk menjadikan Depok sebagai destinasi seni dan budaya yang berpengaruh.

Agung Saget sebagai pelaksana mengatakan bahwa Tujuan Konser di Depok: Membangun Kota Seni dan Budaya Pemilihan Kota Depok sebagai lokasi konser bukan tanpa alasan.

"Dari acara ini, Depok dapat berkembang menjadi kota tujuan bagi berbagai aktivitas seni pertunjukan seperti musik, teater, seni rupa, dan seni tradisi. Menghadirkan tokoh-tokoh legendaris dalam bidang seni merupakan upaya memberikan inspirasi dan semangat bagi para musisi serta seniman muda Depok untuk lebih maju dan berkreasi," ujar Agung, Senin (28/10/2024).

"Harapan bagi Masa Depan Kota Depok Melalui acara ini adalah mengajak masyarakat dan pemerintah kota untuk bersama-sama mendukung kemajuan seni dan budaya di Depok. Depok semakin maju dan pemerintah dapat mewujudkan kegelisahan para seniman dengan membangun Gedung Kesenian yang menjadi pusat penelitian, etalase karya, barometer, dan ruang aktivasi bagi seniman lokal,” terang Agung.

Ia juga berharap dengan adanya Gedung Kesenian ini diharapkan mampu menjadi ruang yang representatif dan suportif bagi perkembangan karya seni di Depok.

Dengan hadirnya Tito Soemarsono di Legend Intimate Show, Lekker Stage Indonesia berharap masyarakat Depok dapat lebih mengenal dan mengapresiasi karya-karya seni, baik dari seniman lokal maupun nasional. Acara ini adalah bentuk kontribusi Depok bagi Indonesia, dan Indonesia untuk dunia.

"Mari bersama-sama rayakan dan dukung Depok sebagai kota seni dan budaya yang gemilang," harap Agung.

Acara akan digelar pada pukul 19:00 WIB malam akan dibawakan oleh host Hages Budiman dan akan hadir pula Band Gaines.

Bagi masyarakat pecinta musik atau fans Tito Soemarno yang akan menyaksikan mini konser ini bisa mendapatkan tiketnya pada tanggal 1 sampai 3 November dengan harga Rp 110 ribu dan pada 9 November seharga Rp 125 ribu. (***)

× Image