Home > Ekonomi

Jangan Asal Murah, ini Kiat Membeli Apartemen yang Aman dan Nyaman

Trans Icon Cibubur Serah Terima Unit, 76 Hunian Ludes Terjual: Mewah, Nyaman, dan Bernuansa Alam
Pastikan fasilitas pendukungnya lengkap dan aksesnya transportasinya mudah Sumber:trans icon cibubur
Pastikan fasilitas pendukungnya lengkap dan aksesnya transportasinya mudah Sumber:trans icon cibubur

RUZKA INDONESIA -- Memilih apartemen yang aman dan nyaman memerlukan beberapa pertimbangan penting. Pertama, pastikan lokasi apartemen berada di kawasan yang memiliki sistem keamanan yang baik. Fasilitas keamanan seperti penjagaan 24 jam, CCTV, dan akses terbatas ke area hunian adalah faktor krusial untuk memberikan rasa aman bagi penghuni. Selain itu, cek juga riwayat pengembang dan reputasi bangunan, pastikan bahwa apartemen tersebut memiliki sertifikat legalitas yang lengkap serta telah memenuhi standar keamanan bangunan.

Kenyamanan adalah faktor kedua yang harus diperhatikan. Pilihlah apartemen yang menyediakan fasilitas penunjang seperti taman, kolam renang, pusat kebugaran, dan ruang terbuka hijau untuk memenuhi kebutuhan relaksasi dan aktivitas harian. Selain itu, pastikan juga akses ke fasilitas umum seperti transportasi, pusat perbelanjaan, dan layanan kesehatan mudah dijangkau dari lokasi apartemen, sehingga kehidupan sehari-hari tetap praktis dan efisien.

Peminat hunian apartemen di kawasan Cibubur, Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Kota Depok dinilai terus meningkat.

General Marketing Trans Park Cibubur Antony Susanto kepada wartawan mengatakan itu saat kegiatan acara serah terima unit apartemen kepada pembeli di Apartemen Trans Icon Cibubur, Depok,

Dia menambahkan Unit di Apartemen Trans Icon di kawasan Transpark Cibubur sudah hampir habis terjual.

Ia mengatakan saat ini sudah 76 persen7 unit di apartemen ini sudah dimiliki konsumen.

Antony mengatakan animo masyarakat terkait hunian mewah dengan harga terjangkau memang semakin tinggi terutama di wilayah selatan Jakarta. Trans Icon Cibubur dengan harga mulai dari Rp600 juta adalah contohnya.

"Hunian mewah yang berada di selatan Jakarta, kini semakin diminati konsumen. Dari total 1.200 unit yang tersedia, 76 persen sudah terjual, menandakan tingginya minat masyarakat terhadap apartemen ini," katanya.

Selain itu, kompleks hunian ini juga menarik pembeli dari berbagai rentang usia. Mulai dari yang muda hingga mereka yang berusia 60-70 tahun.

Hal ini menurut Antony menunjukkan bahwa Trans Icon Cibubur mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan.

Baik untuk pencari suasana alam yang menyehatkan maupun yang ingin menjalani gaya hidup modern.

"Pembeli kami menginginkan hunian dengan suasana alam yang cocok untuk kesehatan. Penghijauan yang kental di area hunian ini menjadi daya tarik utama," katanya.

Hutan kota yang luas, udara segar dan pemandangan hijau menjadi bagian dari keseharian para penghuni di Trans Icon Cibubur.

Selain itu, kolam renang yang luas membantu menambah kenyamanan dan memberikan pengalaman seperti berada di resort tapi di tengah kota.

Trans Icon Cibubur juga menurutnya sangat family-friendly dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati keluarga.

Mulai dari mal yang masih ada di lingkungan apartemen. Tentunya mall ini juga lengkap dan cukup besar.

"Sangat bisa memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, pusat kuliner, hingga pusat hiburan seperti Trans Theme Park,"

"Fasilitas-fasilitas ini memastikan baik kalangan muda maupun senior dapat menikmati hunian ini dengan nyaman dan puas," kata dia.

Dengan hampir seluruh unit yang ludes terjual, Trans Icon Cibubur memperlihatkan betapa besar minat dan kepercayaan masyarakat terhadap hunian yang menawarkan keseimbangan antara kemewahan, kenyamanan, dan suasana alam.

× Image