Home > Komunitas

Dua Hari Digelar, 144 Tim Berebut Uang Tunai dalam Turnamen Kul Kul on Fire

kolaborasi Indofood dengan Free Fire merupakan jawaban atas gabungan dua dunia yang sangat disukai para remaja, yaitu game dan ice cream.
Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, Leni Damayanty (kanan) didampingi Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire di Garena Indonesia (tengah) saat memberikan keterangan tentang kolaborasi Ice Cream Kul Kul dan game Free Fire di Jakarta, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Ruzka Indonesia)
Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, Leni Damayanty (kanan) didampingi Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire di Garena Indonesia (tengah) saat memberikan keterangan tentang kolaborasi Ice Cream Kul Kul dan game Free Fire di Jakarta, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui Indofood Ice Cream Kul Kul menggandeng game populer Free Fire dalam sebuah kolaborasi epik yang memanjakan para penggemar game dan ice cream.

Kolaborasi itu berupa turnamen Kul Kul On Fire pada 21-22 September 2024 di Indomaret Point GBK, Jakarta. Ada sebanyak 144 tim yang berkompetisi dan memperebutkan hadiah uang tunai dalam turnamen Kul Kul on Fire. Para tim juga bisa bertemu para cosplayer yang tampil sebagai karakter populer Free Fire.

Selain itu, kerja sama hadiah spesial berupa kode unik pada stick ice cream yang dapat ditukarkan baik menjadi hadiah in-game Free Fire maupun hadiah langsung yang dapat ditukarkan di WhatsApp. Program hadiah ini berlangsung dari 1 September hingga 31 Desember 2024.

Leni Damayanty, Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, mengatakan kolaborasi dengan Free Fire merupakan jawaban atas gabungan dua dunia yang sangat disukai oleh para remaja, yaitu game dan ice cream. “Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan interaktif bagi penggemar kedua merek ini,” katanya.

Leni menambahkan, pada kesempatan yang sama Indofood Ice Cream menampilkan varian rasa baru dari Kul Kul Fruityyaitu Kul Kul Fruity Strawberry, Mango, dan Orange yang diformulasikan khusus untuk yang menyukai kesegaran rasa buah-buahan. “Harapannya Kul Kul Fruity varian rasa baru ini dapat menjadi booster bagi para pemain Free Fire agar bisa lebih dekat dan relevan dengan remaja Indonesia,” ujarnya.

Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire di Garena Indonesia, menambahkan bahwa dirinya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Indofood Ice Cream Kul Kul, merek ice cream yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

“Kami berharap kerjasama ini dapat menciptakan lebih banyak kenangan yang menyenangkan bagi para pemain kami dan merupakan bentuk dukungan bagi talenta-talenta muda esports lokal untuk terus berkembang. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut untuk mendukung pertumbuhan ekosistem game dan esports di Indonesia,” pungkasnya. ***

× Image