Home > Sports

Produsen Es Krim Ini Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Aice dan IJL menjadikan hajatan tersebut sebagai penghargaan bagi pemain terbaik yang telah berkompetisi selama satu musim penuh terakhir.
Salah satu peserta Indonesia Junior League (IJL) All-stars Friendly Match 2024 yang didukung Aice Group. (Ist)
Salah satu peserta Indonesia Junior League (IJL) All-stars Friendly Match 2024 yang didukung Aice Group. (Ist)

RUZKA INDONESIA – Produsen es krim, Aice Group terus menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan generasi muda Indonesia dan bangun ekosistem olahraga di Indonesia dengan mendukung pelaksanaan Indonesia Junior League (IJL) All-stars Friendly Match 2024 untuk kategori U9, U11, dan U13. Dukungan ini menegaskan kontribusi Aice dalam mengembangkan olahraga nasional, terutama dalam mencetak bibit unggul di dunia sepak bola.

Terdapat 94 pemain terpilih dari tiga kategori usia, yaitu U9, U11, dan U13, yang dipilih dari total 50 tim yang berkompetisi dalam musim 2023/2024 Indonesia Junior League. Mereka melaksanakan pertandingan berkelas ini di Lapangan Bola Yonif Mekanis 201 Jaya Yudha, Jakarta Timur pada Sabtu (31/8/2024).

Selain itu, enam pelatih terpilih juga akan bergabung dalam skuat IJL All-stars. Pemilihan pelatih tidak hanya berdasarkan prestasi, tetapi juga sikap dan dedikasi mereka selama mendampingi timnya bertanding.

Aice dan IJL menjadikan hajatan tersebut sebagai penghargaan bagi pemain terbaik yang telah berkompetisi selama satu musim penuh terakhir. Acara ini menghadirkan "perang bintang", dimana tim peserta IJL mengirimkan wakil terbaik untuk berlaga sehingga menciptakan kebanggaan tersendiri bagi setiap tim.

Aice Group meyakini bahwa sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang penting dalam membangun karakter generasi muda, membentuk mereka menjadi individu yang berprestasi dengan nilai-nilai kepemimpinan, etika kerja, dan sportivitas.

"Kompetisi seperti IJL All-stars mampu memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan. Lewat dukungan ini, Aice akan menemani mereka. Aice berharap para pemain muda dapat terus berprestasi dan menginspirasi generasi berikutnya," ujar Sylvana, Senior Brand Manager Aice.

Ia menambahkan, lewat olahraga yang mendunia dan sangat populer di Indonesia ini berbagai lapisan masyarakat dapat disatukan dan mendapatkan banyak sekali nilai positif dalam olahraga dan hidup sehari-hari.

Keterlibatan Aice dalam IJL All-stars Friendly Match 2024 ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional 2024. Ini sejalan dengan semangat Hari Olahraga Nasional yang bertujuan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam olahraga dan mengakui peran penting pembinaan usia dini dalam membentuk masa depan olahraga Indonesia.

Komitmen Aice untuk membangun ekosistem olahraga di Indonesia, khususnya IJL, bukanlah hal baru. Selama beberapa tahun terakhir, Aice telah secara konsisten mendukung kompetisi ini, termasuk dengan membagikan ribuan es krim dan bola sepak. Dampaknya, banyak pemain muda yang terinspirasi dan termotivasi untuk terus mengembangkan bakat mereka, dengan beberapa di antaranya berhasil meraih prestasi di tingkat usia yang lebih tinggi.

Sebagai bagian dari acara, Aice juga membagikan ratusan es krim kepada peserta. Varian es krim terbaru seperti Aice Crispy Balls es krim stik berlapis coklat dan malt, dipadu dengan butiran biskuit coklat. Produk yang telah diluncurkan khusus untuk memeriahkan Olimpiade Paris 2024 lalu ini akan memberikan pengalaman unik bagi para penggemar es krim di Indonesia. ***

× Image