Home > Bisnis

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Sapa Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.
PT Pertamina Patra Niaga menyapa pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)
PT Pertamina Patra Niaga menyapa pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)

RUZKA INDONESIA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di wilayah Jakarta, Provinsi Banten, dan Jawa Barat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional JBB Deny Djukardi mengatakan, dalam memaknai Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Regional JBB mengadakan beberapa aktivasi dengan menyapa pelanggan setia yang menggunakan produk-produk unggulan Pertamina.

“Kami juga memberikan voucher kepada 50 downloader pertama MyPertamina dan kegiatan lainnya yang diselenggarakan di beberapa lokasi SPBU di seluruh Sales Area. Pertamina akan selalu hadir, melayani dan mendampigi para pelanggan dalam setiap perjalanan sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional kali ini yaitu Energi Untuk Melaju Bersama. Semoga pelayanan kami dapat terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan sehingga kita dapat melaju bersama konsumen tercinta kami,” ujar Deny dalam keterangannya, Kamis (05/09/2024).

Untuk menyemarakkan gelaran Hari Pelanggan Nasional hingga akhir September 2024, Pertamina Patra Niaga JBB memberikan kejutan menarik untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series, dengan bertransaksi lewat aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina terpilih di wilayah Sales Area Jawa Bagian Barat.

Kegiatan Sapa Pelanggan dilakukan di 18 titik SPBU yang tersebar di wilayah Jawa Barat dihadiri oleh masing-masing Sales Area Manager (SAM) dan Sales Branch Manager (SBM) di Sales Area Jawa Bagian Barat yaitu Sales Area Jabode, Karawang, Banten, Bandung, Sukabumi, dan Cirebon.

Selain itu, Pertamina juga melakukan sosialisasi untuk mengimbau masyarakat men-download aplikasi MyPertamina, memberikan merchandise kepada pelanggan yang beruntung, memberikan gift e-voucher MyPertamina, mengundang Komunitas Ojek Online, promo tenant Non Fuel Retail (NFR) di SPBU bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan MyPertamina dan setiap pembelian e-voucher MyPertamina oleh pelanggan akan mendapat berbagai macam gift menarik.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi perusahaan kepada masyarakat sehingga ke depannya Pertamina dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

“Peringatan hari pelanggan ini akan kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta menjadi pendorong kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat. Pertamina akan selalu memberi energi di setiap perjalanan Anda,” ungkap Eko. (***)

Editor: S Dwiyantho Putra

× Image