Hari Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir
RUZKA INDONESIA -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberlakukan bebas telepon 24 jam sepuasnya pada 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri, ditambah berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya.
Segenap jajaran direksi, manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.
Dengan mengusung tema Ketulusan Tanpa Akhir, Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.
President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, di Indosat Ooredoo Hutchison, pihkanya senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan.
"Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Vikram dalam siaran pers yang diterima, Rabu (04/09/2024).
Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus. Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih.
Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan.
Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat.
Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher.
Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.
Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. Bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet.
Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game. Tak ketinggalan, Indosat HiFi juga memberikan penawaran khusus bagi pelanggan di peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 kali ini.
Seratus pelanggan pertama yang mulai berlangganan pada 4 September 2024 akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher belanja senilai Rp 50.000.
Sementara itu, di Circle Jakarta Raya (Jaya), EVP Head of Circle Jakarta Raya, Chandra Pradyot Singh berinteraksi langsung dengan para pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store.
Aktivitas ini dibarengi dengan pemberian hadiah apresiasi bagi pelanggan. Di saat bersamaan, tiap-tiap Head of Region di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, turut serta berpartisipasi menyambut pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store.
Farida Riantiningsih atau yang akrab disapa Yanti (57), karyawan swasta di Bekasi yang telah menjadi pelanggan setia IM3 selama lebih dari 13 tahun mengungkapkan apresiasi bagi kualitas jaringan dan harga layanan Indosat yang terjangkau. Yanti menyatakan bahwa pelayanan pelanggan IM3 selalu memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan.
"Indosat selalu menawarkan promo yang tepat sesuai kebutuhan. Selama 13 tahun terakhir, Saya dan keluarga selalu membeli handphone di Gerai IM3 karena harganya terjangkau dan prosesnya sangat praktis. Jaringan Indosat juga sangat luas; bahkan saat saya mendaki gunung-gunung Jawa Barat, sinyal Indosat selalu terjaga. Selain itu, pelayanan di Gerai IM3 selalu ramah, dan stafnya sering kali mengingat Saya. Inilah alasan Saya tetap setia menjadi pelanggan Indosat,” ungkap Yanti.
Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan langsung masukan dan saran dari pelanggan.
Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat, IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.
Bersama anak usaha dan afiliasinya, Indosat menghadirkan layanan seluler, solusi TIK, data center, Fiber to the Home (FTTH), layanan pembayaran elektronik, layanan finansial dan layanan digital lainnya.
Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia, dan dengan semangat gotong royong, Indosat ingin menjadi kolaborator utama dalam mewujudkannya serta menciptakan perubahan yang berarti. (***)