Home > Gaya Hidup

T-Space Beyoutiful Aesthetic Center By dr. Tompi Kini Dilengkapi SPKLU

SPKLU yang terletak di area parkir T-Space adalah hasil kolaborasi antara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bintaro dan pemilik bisnis.
Penyerahan cinderamata PLN kepada dr. Tompi atas kerjasamanya dalam mendukung iklim kendaraan listrik di Indonesia. (Foto:PLN) 
Penyerahan cinderamata PLN kepada dr. Tompi atas kerjasamanya dalam mendukung iklim kendaraan listrik di Indonesia. (Foto:PLN)

RUZKA INDONESIA – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Ruang Kolaborasi T-Space, sebuah ruang inovatif yang menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan kolaboratif seperti coworking space, ruang meeting, dan event space, kini semakin lengkap dengan kehadiran Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dari PLN.

Tidak hanya itu, Beyoutiful Aesthetic Center by dr. Tompi, yang merupakan klinik kecantikan dan perawatan kulit dengan layanan profesional dan peralatan medis canggih, juga mengalami peningkatan daya listrik yang signifikan untuk mendukung operasionalnya.

SPKLU yang terletak di area parkir T-Space ini adalah hasil kolaborasi antara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bintaro dan pemilik bisnis, sebagai upaya untuk meningkatkan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia dalam menyambut era Electric Vehicle (EV). General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menyambut baik kolaborasi ini dan menekankan pentingnya inovasi dalam memenuhi kebutuhan energi masa depan.

“Kami sangat mendukung pengembangan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia, dan kolaborasi ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan visi tersebut. Dengan adanya SPKLU di T-Space, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik, sekaligus mendukung kelancaran operasional bisnis di era EV ini,” ujar Lasiran.

Selain penambahan SPKLU, Beyoutiful Aesthetic Center yang dikenal dengan layanan kecantikan dan perawatan kulit berstandar tinggi, kini telah meningkatkan kapasitas listriknya dari 197.000 VA menjadi 415.000 VA. Dengan peningkatan daya ini, T-Space dapat menawarkan layanan yang lebih baik dan mendukung berbagai acara yang diselenggarakan di sana tanpa khawatir akan kendala listrik.

“Peningkatan daya ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap aktivitas di T-Space, termasuk operasional klinik Beyoutiful Aesthetic Center, dapat berjalan lancar tanpa gangguan,” kata Manager PLN UP3 Bintaro, Bapak Hendar Prisnadianta.

Saat ditemui, dr. Tompi didampingi oleh sang istri, dr. Arti, menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama dengan PLN.

“Kami bekerjasama dengan PLN akhirnya kita punya SPKLU PLN, ini sebuah station untuk charging electric vehicle. Jadi buat warga Bintaro yang kebetulan lewat sini perlu charging buat mobilnya udah gausah pusing mau kemana, bisa mampir kesini ngecharge, semuanya sudah online pakai PLN Mobile tinggal scan barcode-nya langsung bisa nge_charge_,” ungkap dr. Tompi selaku Owner T-Space. ***

× Image