Home > Bisnis

MyPertamina Berikan Diskon 30 Pembelian Tiket LOCALFEST 2024

Sejumlah artis seperti Bernadya, Bilal Indrajaya, The Adams, dan musisi keren lainnya bakal ikut memeriahkan LOCALFEST 2024 di Senayan Park Jakarta, pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.
Pengguna MyPertamina bakal dapat diskon 30% untuk pembelian tiket LOCALFEST 20. (Ilustrasi: Dok REPUBLIKA)
Pengguna MyPertamina bakal dapat diskon 30% untuk pembelian tiket LOCALFEST 20. (Ilustrasi: Dok REPUBLIKA)

RUZKA INDONESIA – Pertamina Patra Niaga kembali memanjakan pengguna aplikasi MyPertamina lewat beragam penawaran menarik, di antaranya promo LOCALFEST 2024 Diskon 30% Pakai MyPertamina yang bertabur artis nasional.

Sejumlah artis seperti Bernadya, Bilal Indrajaya, The Adams, dan musisi keren lainnya bakal ikut memeriahkan LOCALFEST 2024 di Senayan Park Jakarta, pada 30 Agustus hingga 1 September 2024.

LOCALFEST sendiri merupakan ajang pertunjukan kreativitas yang menyajikan pagelaran berbagai brand lokal serta aktivitas dengan seniman dan komunitas hingga deretan musisi lokal.

Syarat dan ketentuan terkait promo ini di antaranya men-download dan mengisi data diri dengan lengkap untuk pembelian E-Ticket LOCALFEST 2024 melalui MyPertamina yang menyediakan penjualan E-Ticket dengan harga eksklusif yang sebelumnya Rp35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah) diskon 30% menjadi Rp24.500,- (dua puluh empat ribu lima ratus rupiah).

Syarat berikutnya adalah membawa KTP/Paspor/SIM/Kartu Pelajar asli sesuai dengan data yang tertera di E-Ticket pada saat penukaran wristband.

E-Ticket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan hanya dapat digunakan 1 (satu) kali sesuai dengan tanggal yang tertera di E-Ticket dan syarat serta ketentuan lainnya yang dapat dilihat di https://mypertamina.id/diskon-30-beli-tiket-local-fest-2024-di-aplikasi-mypertamina.

Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengingatkan agar memastikan data diri yang diisi pada saat pembelian E-Ticket sudah benar dan sesuai karena bila sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, ditukarkan dengan uang tunai, atau dikembalikan.

”E-Ticket wajib ditukarkan dengan wristband di tempat penukaran tiket LOCALFEST 2024 dan jika penukaran diwakili orang lain, harus membawa surat kuasa serta kartu identitas pembeli di mana nama yang tertera dalam kartu identitas dan surat kuasa harus sesuai dengan yang ada di E-Ticket,” terang Eko.

”Anak-anak yang berusia 6 (enam) tahun ke atas atau memiliki tinggi badan 110 (seratus sepuluh) cm ke atas wajib memiliki tiket masuk sendiri,” imbuh Eko.

Tiket promo ini hanya berlaku dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

”LOCALFEST 2024 ini diisi oleh banyak musisi. Pada hari pertama ada Private Number, Adhitia Sofyan, Danilla, dan Bilal Indrajaya. Hari kedua ada Adrian Khalif, Mocca, Sore, dan The Jansen. Sedangkan hari ketiga ada Bernadya, Efek Rumah Kaca, dan The Adams,” tutup Eko. (***)

Editor: S Dwiyantho Putra

× Image