Home > Lingkungan

Tingkatkan Electrifying Lifestyle, PLN Gelar Lomba Masak Kompor Induksi

PLN memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan teknologi yang lebih ramah lingkungan.
Lomba Fun Cooking PLN memasak dengan kompor induksi dalam acara
Lomba Fun Cooking PLN memasak dengan kompor induksi dalam acara "Gebyar Kemerdekaan RI" yang dilaksanakan oleh Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menggelar acara fun cooking atau lomba masak dengan menggunakan kompor induksi dalam acara "Gebyar Kemerdekaan RI" yang dilaksanakan oleh Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan penggunaan kompor induksi yang lebih aman, efisien, dan ramah lingkungan kepada masyarakat.

“Kompor induksi merupakan solusi modern untuk memasak yang lebih cepat, aman, dan hemat energi. Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat lebih mengenal dan merasakan manfaatnya secara langsung,” ujar Lasiran di Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Acara ini juga didukung dengan pasokan listrik yang andal untuk memastikan seluruh kegiatan berjalan lancar tanpa kendala.

"PLN selalu siap dalam mendukung kegiatan-kegiatan stakeholder dan pelanggan, baik dalam sisi suplai listrik maupun sinergi untuk memperkenalkan gaya hidup yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat," tambah Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciracas, Anton Suprapto Adi.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi kepada PLN atas dukungannya dalam acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan PLN dalam acara Gebyar Kemerdekaan RI. Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan perayaan HUT RI, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan teknologi yang lebih ramah lingkungan,” kata Muhammad Anwar. ***

× Image