Home > Nasional

PKS dan Golkar Deklarasi Paslon Imam-Ririn, Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara

Paslon Imam-Ririn bahkan sudah melakukan deklarasi yang cukup meriah yang dihadiri ribuan pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (24/08/2024).
PKS dan Golkar deklarasikan Paslon Imam-Ririn di Pilkada Kota Depok 2024. Targetkan kemenangan 80 persen suara. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
PKS dan Golkar deklarasikan Paslon Imam-Ririn di Pilkada Kota Depok 2024. Targetkan kemenangan 80 persen suara. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA -- Pelaksana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan membuka pendaftaran calon pada 27-29 Agustus 2024.

Dalam Pilkada Kota Depok muncul dua pasangan calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi yang diusung PKS-Golkar dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah yang diusung Gerindra, PKB, Demokrat, PAN, PPP dan Nasdem.

Paslon Imam-Ririn bahkan sudah melakukan deklarasi yang cukup meriah yang dihadiri ribuan pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (24/08/2024).

Paslon Imam-Ririn menyatakan kesiapannya untuk mendaftar ke KPU Kota Depok pada Kamis 29 Agustus 2024.

"Kami akan daftar ke KPU Kota Depok pada Kamis, 29 Agustus 2024," kata Imam Budi Hartono yang juga Wakil Wali Kota Depok ini.

Imam begitu percaya diri dengan menargetkan 80 persen dan meraih kemenangan atas rivalnya yang merupakan mantan Sekda Kota Depok Supian Suri yang berpasangan dengan Chandra Rahmansyah (PKB).

"Alasan target kami 80 persen suara menang di Pilkada karena kami PKS dan Partai Golkar sudah berunding. Diamanahkan oleh pimpinan kami bahwa kita kejar target 80 persen menang di Pilkada Depok," jelasnya.

Menurut Imam, dari target tersebut PKS dan Partai Golkar di pemilihan umum (Pemilu) 2024 kemarin telah memiliki modal suara sebesar 450.000 suara.

"Insya Allah sisanya kita akan kejar dalam waktu tiga bulan kedepan. Dengan selalu mensolidkan dari organisasi PKS dan Golkar kita bergerak bareng-bareng untuk memenangkan Imam-Ririn," ungkap Imam.

Selain itu target suara 80 persen sebagai penyemangat Paslon Imam-Ririn yang diakuinya sudah sangat solid.

"Ini merupakan semangat kita, ayo kita lakukan, kita laksanakan, datangi seluruh warga kota Depok, jangan sampai ada yang tidak kenal calon wali kota dan wakil wali kota..Insya Allah doa dari para ulama para habaib dengan segala restunya kami siap melanjutkan pembangunan di kota Depok," tuturnya.

Lanjut Imam, pihaknya akan melanjutkan pembangunan seperti sarana olahraga, pusat UMKM di seluruh kecamatan di Kota Depok.

"Begitu juga para pelaku UMKM, kita akan bangun para pengusaha yang ada di Kota Depok. Mohon doa, mohon dukungan, mohon untuk bisa memenangkan pasangan Imam-Ririn," terangnya.

Imam juga mengucapkan terima kasih kepada suhu emak emak, Kader Posyandu, RT, RW, LPM, Genre paskibra dan semua warga Kota Depok yang telah mendukung pembangunan di Kota Depok. (***)

× Image