Home > Gaya Hidup

Indofood Hadirkan Pemain Timnas Sapa Pengunjung Rumah Indofood JFK 2024

Indofood menghadirkan lima pemain Timnas yaitu Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown di Rumah Indofood JFK.
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mengadakan Meet and Greet bersama Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Kamis (4/7/2024).
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mengadakan Meet and Greet bersama Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Kamis (4/7/2024).

RUZKA INDONESIA - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan mengadakan Meet and Greet bersama Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia pada Kamis (4/7/2024).

Indofood menghadirkan lima pemain Timnas yaitu Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown. Saat itu, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang yang seru. Mereka berbagi cerita menarik dan pengalaman berkesan tentang perjuangan saat membela tanah air di berbagai turnamen internasional.

Para pemain Timnas juga ikut serta dalam berbagai aktivitas permainan yang seru bersama para pengunjung Rumah Indofood JFK.

Tema "Kumpul Asik di Rumah Indofood" benar-benar menggambarkan kemeriahan dan kehangatan yang terjadi. Pengunjung bisa merasa lebih dekat dengan para pemain Timnas dan melalui kebersamaan yang terjalin dalam rangkaian kegiatan di hari ini.

Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar, menyatakan pihaknya mengajak para pengunjung untuk merasakan 'Kumpul Asik di Rumah Indofood' dengan para pemain Timnas yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia.

Dia mengungkapkan, Indofood CBP melalui Indomilk telah menjadi sponsor resmi Timnas sepak bola Indonesia sejak tahun 2023.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Indofood CBP, Timnas Indonesia, dan para pengunjung Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran. Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola tanah air memperoleh pengalaman berkesan untuk bisa berbincang dan mengikuti permainan bersama para pemain Timnas,” katanya.

Sementara Marsal Irwan Masita, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia yang merupakan pengelola bidang komersial untuk Timnas Sepak Bola Indonesia menyambut hangat kegiatan di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran.

“Kegiatan ini tentunya dapat semakin mendekatkan Timnas Indonesia dengan masyarakat, terutama para penggemar sepak bola tanah air. Melalui kegiatan ini, kami juga berharap sinergi antara Indofood CBP, Indomilk, dan Timnas Indonesia dapat semakin erat.”

Sedangkan Marselino Ferdinan, Pemain Timnas Indonesia menyampaikan rasa senangnya bisa hadir di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran.

“Kegiatan ini sangat positif bagi semua pihak. Antusiasme para penggemar terhadap Timnas menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ungkap Marselino.

Untuk diketahui, tahun ini Rumah Indofood menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat. JFK hadir dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Jakarta yang ke-497 dan berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Indofood hadir menempati lahan seluas total 2.000 m2 dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi dengan beragam acara dan kegiatan menarik yang akan menghibur para pengunjung JFK 2024.

Kelima stan Rumah Indofood menyediakan aneka kreasi makanan hingga produk-produk andalan seperti mi instan, minyak goreng, terigu, produk susu dan es krim, hingga minuman dalam kemasan, serta makanan ringan yang ditawarkan dalam paket menarik dengan harga terjangkau. ***

× Image