Home > Gaya Hidup

Royale Parfum Series by SoKlin Gelar Royale Inspiring Woman Awards 2024

Di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka, salah satunya pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin.
Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, Catherine Florencia, bersama Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin, Velove Vexia dan Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024, Galih Sulistyaningra. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, Catherine Florencia, bersama Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin, Velove Vexia dan Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024, Galih Sulistyaningra. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Royale Parfum Series by SoKlin, sebagai pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan bergengsi dari Royale Parfum Series by SoKlin.

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka, salah satunya pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin

“Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya,” katanya di Jakarta, kemarin.

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain yaitu, 1) Royale Lady of Education, 2) Royale Lady of Entrepreneurship, 3) Royale Lady of Cultural Preservation, 4) Royale Lady of Sports, dan 5) Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

“Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Velove Vexia sebagai Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin turut membagikan kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai langkah awal kesuksesannya.

“Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah always be prepared, persiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan keesokkan harinya, Fokus pada tujuan kesuksesan yang mau dicapai agar ketika kita sedang dihadapkan tantangan jadi tidak mudah menyerah, dan ini mungkin sederhana tapi dampaknya luar biasa, yaitu pakai pakaian dengan wangi parfum mewah seperti Royale Parfum Series by SoKlin sepanjang hari dan setiap hari. Dengan begitu, kita siap menangkan dunia,” tutur Velove.

Selanjutnya, Royale Parfum Series by SoKlin berkomitmen memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan sehari-hari dengan wangi parfum mewah pada pakaian yang bisa dijangkau siapa saja. Hal ini sejalan dengan filosofi Wings Group bahwa‘The good things in life should be accessible for all. Simak Instagram @royalebysoklin untuk menemukan cerita perempuan inspiratif lainnya. Royale Parfum Series by SoKlin, Kumenangkan Duniaku! ***

× Image