Home > Kuliner

Rumah Indofood Hadirkan Suasana Piknik di Jakarta Fair Kemayoran

Pengunjung dapat kumpul asik di Rumah Indofood karena merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood.
Suasana penuh pengunjung Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran 2024. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Suasana penuh pengunjung Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran 2024. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menghadirkan Rumah Indofood dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Kehadirannya dalam rangka ulang tahun ke-497 Kota Jakarta ini akan berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Mengusung tema Kumpul Asik di Rumah Indofood, tahun ini Rumah Indofood menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan pihaknya mengajak pengunjung untuk kumpul asik di Rumah Indofood untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood.

“Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood,” katanya di Jakarta, kemarin.

Indofood CBP selalu berpartisipasi dalam acara pameran terbesar se-Asia Tenggara ini dan setiap tahunnya Rumah Indofood selalu menghadirkan pengalaman seru dengan tema menarik bagi para pengunjung sebagai wujud kesetiaan Indofood CBP menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi.

Berikut beberapa acara di Rumah Indofood, photobooth bareng K-Brand Ambassador Rumah Indofood JFK 2024, meet and greet bersama pemain sepak bola unggulan PSSI,

masak bareng celebrity Chef Nicky Tirta dan komunitas, instalasi menarik Indomie Nusantara di Noodles Booth, dan main gamers bersama Tim Evos dan RRQ.

Rumah Indofood juga kembali menghadirkan Warung Makan Indomie (Warmindo) yang terletak di beberapa lokasi JFK 2024 dan bisa menjadi salah satu destinasi kuliner pengunjung. (**)

× Image