Home > Komunitas

Indofood Jadikan Anggota K-Pop Seventeen sebagai Brand Ambassador Chitato

Chitato menggandeng S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen sebagai brand ambassador karena selalu tampil energik di atas panggung,
Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo bersama Zalfa Ufairah Farlis mewakili fans Seventeen saat talkShow pada peluncuran Brand Ambassador Chitato: S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen di Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)
Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo bersama Zalfa Ufairah Farlis mewakili fans Seventeen saat talkShow pada peluncuran Brand Ambassador Chitato: S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen di Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Produsen makanan ringan, PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menjadikan anggota kelompok musik K-Pop, Seventeen, yaitu S.Coups, Wonwoo, dan Vernon sebagai brand ambassador (duta merek) snack keripik kentang favorit Chitato.

“Seventeen dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari Seventeen tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka,” kata Direktur ICBP, Axton Salim di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Seventeen dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen sebagai brand ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung, Seventeen terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan kariernya.

Sementara Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menyatakan kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda. “Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses,” katanya.

Sedangkan Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans Seventeen sejak awal, menyampaikan, musik dan perjalanan karier Seventeen sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa.

“Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen,” paparnya.

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. (**)

× Image