Home > News

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pembacokan yang Sebabkan Seorang Remaja Tewas di Cinere

Keempat pelaku terlibat dalam aksi tawuran di yang mengakibatkan seorang remaja MRS tewas.
Polsek Limo, Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Aparat Kepolisian Polsek Limo yang didukung Polrestro Depok berhasil menangkap 4 orang pelaku pembacokan terhadap seorang remaja hingga tewas di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok. "Ada 4 orang pelaku ditangkap yang terlibat pembacokan hingga menyebabkan seorang remaja tewas di Cinere," ujar Wakapolrestro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian dalam siaran pers yang diterima, Jumat (11/08/2023).

Keempat pelaku terlibat dalam aksi tawuran di yang mengakibatkan seorang remaja MRS tewas terkena bacokan senjata tajam, celurit di Jalan Cilobak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Senin (07/08/2023) lalu, sekira pukul 04.00 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama rekan-rekanya diserang sejumlah remaja lainnya. Korban berusaha kabur menggunakan sepeda motor. Namun naas, korban terjatuh dan langsung di bacok.

Para pelaku pembacokan kemudian melarikan diri. Sedangkan korban dievakuasi warga ke rumah sakit (RS) Fatmawati Jakarta. Setibanya di rumah sakit korban sudah tak bernyawa. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image