Home > News

Cekcok Keluarga di Depok Berujung Maut, Ayah dan Anak Terluka, Ibu Tewas

Seorang anak laki-laki RA dan sang ayah BA ditemukan dalam keadaan terluka. Sang ibu, SW ditemukan tewas.
Mapolsek Cimanggis, Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Berawal dari cekcok keluarga berujung maut yang terjadi di rumah yang beralamat di Jalan Takong, Tapos, Kota Depok, Kamis (10/08/2023). Seorang anak laki-laki RA (23 tahun) dan sang ayah BA (49 tahun) ditemukan dalam keadaan terluka bersimbah darah di dalam kamar. Sedangkan sang ibu SW (43 tahun) ditemukan tewas di kamar belakang.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, aparat kepolisian dari Polsek Cimanggis, Polrestro Depok untuk sementara memberikan keterangan adanya peristiwa pembunuhan yang diawali cekcok keluarga. "Berdasarkan keterangan saksi-saksi, ada teriakan cukup keras dari dalam kamar di rumah korban. Setalah itu warga berusaha mendobrak pintu rumah dan menemukan bapak dan anak tergeletak dalam keadaan luka-luka," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso di Mapolsek Cimanggis, Kota Depok, Kamis (10/08/2023).

Kemudian, lanjut Arief, warga melihat ke kamar belakang dan mendapati satu orang tergeletak dalam keadaan tewas yakni seorang wanita yakni, SW. "Kedua korban luka-luka senjata tajam langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Sentra Medika Depok. Sedangkan Jenazah SW dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk di optopsi," ungkapnya.

Menurut Arief, pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. "Untuk sementara RA belum bisa dimintai keterangan karena masih belum sadar," terangnya.

Sedangkan BA sudah memberikan keterangan dan menceritakan kronologis yang terjadi. "Perkelahian diawali saat BA masuk ke rumah dan langsung diserang anaknya RA dengan menggunakan gagang senjata tajam golok hingga terluka di kepala. Kemudian terduga pelaku RA membawa BA yang sudah terluka masuk ke kamar dan menguncinya. Keduanya berkelahi di dalam kamar," tuturArief.

Sedangkan SW belum belum diketahui pastinya tewas karena apa, tapi mengalami luka-luka dari senjata tajam di tubuhnya. "Berdasarkan keterangan BA, terduga pelakunya anaknya, RA," tegas Arief. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image