Home > News

Tiga Pengamen Keroyok dan Tusuk Seorang Satpam di Kota Depok

Sesuai di rawat dan divisum di RS Sentra Medika Cisalak, korban langsung membaut laporan ke Mapolsek Cimanggis, Kota Depok.
Foto ilustrasi pengeroyokan.

ruzka.republika.co.id--Tiga orang pengamen mengamuk dan mengeroyok serta menusuk seorang Satpam SPBU di kawasan Cilangkap, Kota Depok, Kamis (03/08/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Akibatnya, Satpam bernama Tatan (35 tahun) mengalami luka tusuk di pinggang dan bahu serta wajah lebam.Sesuai di rawat dan divisum di RS Sentra Medika Cisalak, korban langsung membaut laporan ke Mapolsek Cimanggis, Kota Depok.

"Permasalahannya, seorang pengamen wanita kesal ditegur Satpam SPBU dan mengadu ke teman-temannya. Kemudian tiga pengamen pria langsung mengeroyok dan menusuk korban," ujar seorang saksi mata, Ilham.

Ia menambahkan bahwa pelaku pemukulan dan penikaman berjumlah tiga orang dan membawa senjata tajam. "Sempat menyebut namanya Aweng dan mengancam Satpam yang sudah tersungkur bersimbah darah," jelas Ilham.

Ketiga pelaku pengamen saat ini sedang proses pengejaran aparat kepolisian Polsek Cimanggis, Kota Depok.

"Saya sudah buat laporan polisi dan langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saya berharap ketiga pelaku dapat segera ditangkap," harap korban Tatan. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image