Home > Gaya Hidup

Film Petualangan Sherina 2 Siap Tayang di Bioskop, Seru dan Menegangkan

Sherina Munaf masih berperan sebagai Sherina serta Sadam yang di perankan Derby Romero sebagai lawan mainnya.
Press conference dan peluncuran poster film Petualangan Sherina 2 di studio Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta pada Kamis (20/07/2023).

ruzka.republika.co.id--Film Petualangan Sherina hadir kembali setelah 23 tahun lamanya, dengan pemain utama Sherina Munaf yang masih berperan sebagai Sherina serta Sadam yang di perankan Derby Romero sebagai lawan mainnya.

Dalam trailer yang di putar di studio Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta pada Kamis (20/07/2023) yang dilanjutkan dengan acara press conference dan peluncuran poster film Petualangan Sherina 2 yang terlihat masih didominasi aktor lama seperti Mathias Muchus dan Uci Nurul sebagai orang tua Sherina.

Selain itu juga muncul beberapa karakter baru yang sudah diperkenalkan melalui media sosial seperti Ratih (Isyana Sarasvati), Aryo (Ardit Erwandha), Dedi (Randy Danistha), Syailendra (Chandra Satria), Pingkan (Kelly Tandiono) dan Sindai (Ouinn Salman).

Film Petualangan Sherina 2 ini merupakan film drama musikal yang sudah dipublikasikan pada Juni 2022 lalu, dikemas dengan sentuhan modern serta beberapa lagu baru ciptaan Sherina Munaf, Mira Lesmana dan Vitania Munaf yang turut mengisi musik di film tersebut.

Di dalam trailer ini diperdengarkan cuplikan 3 lagu baru yang nantinya akan hadir dalam film Petualangan Sherina 2.

"Aku sangat tidak sabar ingin teman-teman semua bisa mendengar apa yang sudah kami kerjakan selama tiga tahun terakhir ini. Lagu-lagu yang ditampilkan melalui trailer, walaupun masih berupa potongan, aku harap bisa menjadi excitement Untuk menonton film Petualangan Sherina 2 dan menikmati semua lagu-lagunya serta bernostalgia bersama,” ujar Sherina Munaf.

Dalam trailernya adegan dimulai dengan memperlihatkan Sherina dan Sadam yang sedang merasakan manisnya reuni dua sahabat yang bertemu kembali.

Penonton diajak untuk berkenalan kembali dengan Sherina dan Sadam yang telah dewasa dimana Sherina sekarang adalah seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu, namun momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Persahabatan mereka kembali diuji karena terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

“Ada begitu banyak adegan yang bisa dipilih untuk masuk ke dalam trailer, sebab film ini punya drama, punya action adventure, juga punya nyanyian dan tari. Belum lagi sejumlah adegan yang penuh nostalgia dan menggemaskan,” jelas Mira Lesmana, sang produser.

"Sementara tentang proses pembuatan trailer tetap fokus agar penonton mendapatkan gambaran kisah Sherina dan Sadam serta petualangan baru mereka, sekaligus memperkenalkan cuplikan beberapa lagu baru dalam sekuel ini,” tambah Mira.

Seperti yang dijanjikan sejak awal melalui trailernya, film Petualangan Sherina 2 menampilkan beberapa adegan action, yang merupakan unsur baru dibandingkan filmnya yang terdahulu.

"Unsur action dalam film ini adalah bagian dari cerita petualangan dua tokoh utama kita, yaitu Sherina dan Sadam saat menjalani sebuah kisah yang tidak terduga,” ucap sutradara Riri Reza.

“Sherina dan Sadam yang dulu kita kenal adalah individu-individu yang sangat enerjik, suka menjelajah di luar ruang, dan suka melakukan perjalanan-perjalanan yang seperti sebuah petualangan. Jadi rasanya wajar menghadapi tantangan-tantangan dalam perjalanan seperti yang mereka hadapi dalam cerita film ini dan tentunya akan ada lebih banyak lagi keseruan-keseruan lain yang menanti.” jelas Reza.

Film Petualangan Sherina 2 Merupakan produksi Miles Films bersama Base Entertainment yang di sutradara Riri Riza serta produser Mira Lesmana, dan didukung oleh Talamedia.

Ikuti terus perjalanan film Petualangan Sherina 2 melalui akun-akun media sosial resminya dan nantikan film Petualangan Sherina 2 mulai 28 September 2023 hanya di bioskop kesayangan Anda. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image