Home > News

Lagi Terjadi di Kota Depok, 2 Orang Anak Tewas Terbawa Arus Air ke Gorong-gorong

Kali ini 2 anak MI (10) dan DD (12) ditemukan tewas terbawa arus kedalam gorong-gorong.
Foto ilustrasi korban tewas tenggelam terbawa arus kedalam gorong-gorong.

ruzka.republika.co.id--Kembali terjadi di Kota Depok, korban tewas terbawa arus air ke Gorong-gorong. Pada 25 April 2023 lalu 2 remaja putri tewas terbawa arus ke gorong-gorong. Kali ini 2 anak MI (10) dan DD (12) ditemukan tewas setelah terbawa arus air ke gorong-gorong di Sawangan, Kota Depok, Ahad (25/06/2023).

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi. "Kejadiannya pada Ahad (25/06/2023), pukul 17.00 WIB. Kedua korban terbawa arus air saat hujan deras ke dalam gorong-gorong di depan Kantor KAU Perum Sawangan Permai," jelas Yogi, Senin (26/06/2023).

Menurut Yogi, informasi yang diterima, kedua korban sedang bermain hujan bersama 2 anak lainnya. Korban DD yang terlebih dahulu terseret arus air yang cukup kencang. Kemudian korban MI berusaha menolong, namun juga ikut terseret arus air kedalam gorong-gorong.

"Mendapat laporan dari 2 anak lainnya yang selamat, warga langsung melakukan pencarian. Kedua korban akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di gorong-gorong di depan Ruko Garuda, Perum Sawangan Permai," ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian yang kemudian membawa kedua korban ke RS Permata Depok.

"Setelah pihak rumah sakit memastikan kedua korban telah meninggal dunia, lalu kasad kedua korban diserahkan ke pihak keluarga. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan menolak autopsi," tutur Yogi. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image