Home > News

Dandim Depok Diganti Letkol Inf Totok Prio Kismanto

Pergantian Dandim ini diwarnai dengan acara lepas sambut yang dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
Dandim Depok yang baru, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan istri memberikan sambutan saat acara lepas sambut di Aula Tangguh Makodim Depok, Rabu (31/05/2023) malam. (Foto:Dok Diskominfo Kota Depok)

ruzka republika.co.id--Letkol Inf Totok Prio Kismanto, menggantikan Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok.Pergantian Dandim ini diwarnai dengan acara lepas sambut yang dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Tangguh Markas Kodim 0508/Depok, Rabu (31/05/2023) malam.

Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menjabat Dandim 0508/Depok sejak 31 Januari 2022-31 Mei 2023 selanjutnya bertugas sebagai Kasi Ops Korem 031/Wira Bima di Provinsi Riau.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas support, kerja sama, keharmonisan, kehangatan yang diberikan kepada kami dalam menjalankan tugas di Kodim 0508/Depok. Semoga dengan semua yang udah diberikan kepada kami, juga diberikan ke Dandim yang baru," ucap Kolonel Inf Elvino yang menjabat Dandim Depok selama 17 bulan.

Dandim 0508/Depok yang baru Letkol Inf Totok Prio Kismanto sebelumnya menjabat Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur.

"Kebahagiaannya bisa berdinas di Kota Depok. Saya juga meminta dukungan dan bimbingan Forkopimda Kota Depok dalam mengemban amanah barunya di Kodim 0508/Depok dan jadi tantangan tersendiri bertugas memasuki tahun Pemilu. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Elvino yang sudah menjaga dan melakukan pembangunan yang baik selama berdinas di Kota Depok," jelasnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, terima kasih kepada Kodim 0508/Depok, Kapolres Metro Depok dan teman-teman yang sudah menjalin koordinasi, sehingga kita selalu berjalan dengan baik.

"Terima kasih abang Elvino dan selamat datang mas Totok, mudah-mudahan kebersamaan kita Insya Allah membantu masyarakat Kota Depok," tuturnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image