Home > Olahraga

Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar, Voli Putra Sikat Singapura

Timnas U-22 Indonesia berhasil menang 5-0 atas Myanmar dalam pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis sore 4 Mei 2023.
Tim bola voli putra Indonesia.

ruzka.republika.co.id - Timnas U-22Indonesiamemangkas Myanmar 5-0 dalam pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 Kamboja, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis sore 4 Mei 2023.

Adapun gol-gol kemenangan Timnas U-22 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan (19'), Ramadhan Sananta (31', 59'), Fajar Fatur Rahman (74), dan Titan Agung (87'). Ini merupakan kemenangan kedua bagi skuad besutan Indra Sjafri tersebut.

Sementara itu, di Morodok Techo Elephant Hall 1, Phnom Penh, Timnas Voli Putra juga meraih kemenangan kedua. Mereka sukses menekuk Singapura dalam duel tiga set langsung, 29-27, 25-8, 25-10.

Dua kemenangan mengesankan ini tentunya sangat disyukuri oleh Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia SEA Games 2023, Lexyndo Hakim. Apalagi, sosok yang karib disapa Lexy tersebut menyaksikan langsung dua laga cabor itu.

"Kami tim CdM sangat bersyukur atas kemenangan Timnas Sepakbola Putra dan Timnas Voli Putra. Ini merupakan momentum kebangkitan olahraga beregu tim Merah - Putih dan menunjukkan kekompakan kita sebagai negara Indonesia," ujar Lexy.

Di sisi lain, Lexy mengatakan bahwa dirinya bersama tim CdM lain masih fokus untuk mengecek semua persiapan-persiapan atlet, seperti terkait penginapan, makanan, tranportasi, dan akomodasi.

"Dua hari ini saya bersama tim CdM fokus meninjau semua persiapan-persiapan atlet, penginapan, makanan, akses, dan lainnya. Kami berbagi tugas di CdM, tapi saya memang dua hari ini memilih untuk fokus dulu terkait persoalan ini, karena semua demi Merah - Putih dan Indonesia Raya," tegasnya.

× Image