Home > News

Tercatat ada 4 Bayi Lahir Tepat di Hari Jadi ke-24 Kota Depok

Keempat bayi yang lahir tersebut terlapor per pukul 12.00 WIB.
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengunjungi salah satu bayi yang baru lahir tepat pada Hari Jadi Kota Depok ke 24, Kamis (27/04/2023).

ruzka.republika.co.id--Ada sebanyak 4 bayi baru lahir secara normal tepat pada Hari Jadi ke-24 Kota Depok pada 27 April 2023. Tercatat keempat bayi baru lahir di Puskesmas Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED), Puskesmas Sukmajaya, Puskesmas Cilodong, dan Puskesmas Cinere.

"Keempat bayi yang lahir tersebut terlapor per pukul 12.00 WIB. Keempat bayi ini lahir secara normal," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati, Kamis (27/04/2023).

Dia menambahkan, hingga saat ini memang baru dilaporkan 4 bayi baru lahir bertepatan Hari Jadi Kota Depok ke 24 pada 27 April 2023. "Keempat bayi baru lahir tersebut kami berikan bingkisan sebagai tanda kasih," terang Mary.

Menurut Mary, jumlah bayi yang lahir tersebut berdasarkan data laporan dari Puskesmas di Kota Depok. Untuk di klinik swasta, bidan praktek mandiri, dan rumah sakit belum ada laporan yang masuk ke Dinkes Kota Depok.

Ada 2 bayi yang baru lahir di Puskesmas Sukmajaya mendapatkan kunjungan langsung dari Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Ketua Bidang I TP-PKK Kota Depok Etty Maryati Salim.

"Kunjungan ini sebagai bentuk tali kasih kami karena bertepatan dengan HUT Depok. Semoga bayinya menjadi anak soleh dan solehah serta kebanggaan bersama," ucap Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image