Home > News

Dua Remaja Putri di Depok Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Gorong-gorong Air

Korban terbawa arus saat sedang berjalan di dekat gorong-gorong usai hujan lebat di Kota Depok, Selasa (25/04/2023) pukul 15.00 WIB.
Warga Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok sedang menyaksikan proses pencarian dua remaja putri yang di infokan hanyut terbawa arus gorong-gorong air, Selasa (25/04/2023) pukul 15.00 WIB.

ruzka.republika.co.id--Warga Cagar Alam, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok digegerkan dengan informasi adanya dua remaja putri yang hanyut terbawa arus gorong-gorong air.

Informasi yang diperoleh kedua remaja putri terbawa arus saat sedang berjalan di dekat gorong-gorong usai hujan lebat yang melanda Kota Depok, Selasa (25/04/2023) pukul 15.00 WIB.

Kedua remaja putri tersebut bernama Nur Hanifah (18 tahun) dan Syahila Juanitaaa (11 tahun).

"Saat kejadian kedua korban sedang berjalan di dekat gorong-gorong yang airnya meluap dan terbawa arus ke dalam gorong-gorong yang aliran airnya menuju rawa-rawa," ujar Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, Selasa (25/04/2023).

Saat ini kedua korban masih belum ditemukan serta masih dilakukan pencarian hingga malam, pukul 20.00 WIB. "Diperkirakan korban hanyut terbawa arus ke rawa-rawa yang kedalamannya 1-1,5 meter," pungkas Denny. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image