Home > News

Lebaran Idul Fitri 1444 H di Depok Aman Terkendali

Idris melakukan pemantauan pengamanan bersama Polrestro Depok dan Kodim 0508/Depok.
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melakukan pemantauan di Posko Pengamanan Mudik di Terminal Jatijajar, Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Wali Kota Depok, Mohammad Idris memastikan Lebaran Idul Fitri 1444 H di Kota Depok berlangsung aman dan terkendali. Hal itu di ungkapkan Idris usai memantau posko pengamanan arus mudik di sejumlah titik di Kota Depok, Sabtu (22/04/2023).

Idris melakukan pemantauan pengamanan bersama Polrestro Depok dan Kodim 0508/Depok. 'Kami memastikan keamanan Kota Depok selama puncak arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Haman dan terkendali. Pemkot Depok terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI," terangnya.

Selanjutnya, pihaknya akan memastikan pengamanan arus balik. "Saya menegaskan, Kota Depok bukan merupakan wilayah lintas mudik. Kota Depok terpantau kondusif dan terkendali," tegas Idris.

Idris meminta, bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, dapat mematuhi surat edaran Pemkot Depok.

"Masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halaman dan pulang diminta melapor ke pengurus lingkungan. Bagi warga yang tak mudik agar saling menjaga lingkungan, terutama pantau cegah kejahatan dan kebakaran," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image