Home > Komunitas

Wali Kota Depok Resmikan Rumah Produktif Dian Nurfarida, Wadah Kreatifitas Anak Muda

Rumah Produktif ini diluncurkan sebagai wadah anak muda kreatif.
Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida foto bersama anak muda usai peresmian Rumah Produktif Dian Nurfarida.

ruzka.republika.co.id--Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida meresmikan Rumah Produktif Dian Nurfarida di Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Kota Depok.

"Rumah Produktif ini diluncurkan sebagai wadah anak muda kreatif," ujar Dian Nurfarida yang juga wanita pengusaha di Kota Depok, Rabu (19/04/2023).

Menurut Dian yang akrab disapa Neng Dian di Rumah Produktif ada sejumlah kegiatan terkait dunia digital yang melibat Karang Taruna (Katar), Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

"Katar nanti diajak bersama-sama bagimana bisa memanfaatkan digital tapi bisa menghasilkan. Rumah Produktif ini juga akan mewadahi semua kegiatan anak muda," terangnya.

Dia mengungkapkan, Rumah Produktif Dian Nurfarida sudah dimanfaatkan anak-anak muda dengan sejumlah lomba yang sifatnya lebih ke arah edukatif. Terutama tentang Kota Depok.

"Alhamdulillah, kehadiran Rumah Produktif ini sudah dimanfaatkan anak muda dalam menyalurkan kreatifitasnya di berbagai kegiatan sosial dan juga keagamaan," pungkas Dian. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image