Home > Ekonomi

Setir Kanan, Beli Mobil Bekas dengan Harga Cerdas

Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas.
Peluncuran penjual mobil bekas, Setir Kanan di Jakarta.

ruzka.republika.co.id--Setir Kanan merupakan brand dari PT Pratama Sadya Sadana, unit usaha baru dari Grup Astra yang menawarkan kemudahan dalam Pembelian Mobil Bekas dengan Harga Cerdas.

Dengan mengusung tagar #MobilBekasHargaCerdas, Setir Kanan menyasar segmen pelanggan yang mengedepankan rasionalitas dalam keputusan pembelian mobil bekas.

“Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas. Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen pelanggan mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif," ujar Carolus Setjo Jatmika Project Executive of Setir Kanan di Jakarta, Jumat (07/04/2023).

Dukungan ekosistem Astra memberikan aksesibilitas dan sebaran layanan secara offline bagi Setir Kanan melalui 2 flagship storenya di Jakarta dan Denpasar serta mini store yang terjangkau oleh seluruh konsumen di Indonesia serta lebih dari 50 mini store di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia untuk mempermudah pelanggan melihat mobil pilihannya secara langsung.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, pelanggan Setir Kanan juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan dengan berbagai layanan, seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.

Kolaborasi Setir Kanan dengan ACC salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari Grup Astra guna memberikan penawaran kredit yang menarik bagi pelanggan.

Setir Kanan menghadirkan layanan secara online dalam situs dan jaringan offline yang hadir di seluruh Indonesia yakni www.setirkanan.co.id, Setir Kanan telah mendesain situs secara khusus untuk mempermudah pelanggan agar dapat memilih berbagai jenis mobil bekas yang sudah disertai paket kredit yang menarik, dengan informasi ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama dan nilai cicilan bulanan.

Informasi mengenai kendaraan juga disertai dengan foto asli yang menunjukkan kondisi kendaraan sesungguhnya yang terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).

Tidak hanya memperkuat layanan online, bagi Pelanggan yang ingin melihat langsung stock unit dapat mengunjungi flagship store kami yang terdapat di Jakarta dan Denpasar serta mini store di Cabang ACC yang tersebar di Indonesia.

Kunjungi juga media sosial Setir Kanan yang memberikan wawasan otomotif kepada pelanggan melalui YouTube Channel @SetirKanan, Instagram @setirkanan_official, dan Tik Tok @setirkanan_official. Sampai dengan berita ini dimuat, YouTube Channel Setir Kanan telah memiliki 314 ribu Subscribers, dengan total views sejumlah 40 juta kali. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image