Home > News

Pemkot Depok Targetkan Pembangunan Alun-Alun Wilayan Barat Dikerjakan Tahun Ini

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan proses pembangunan alun-alun taman hutan saat ini proses pengerjaan Design Engineering Detail (DED).
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Istimewa

ruzka.republika.co.id - Pemerintah Kota Depok menargetkan pembangunan alun-alun taman hutan wilayah Barat kota tersebut tahun ini dikerjakan.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan proses pembangunan alun-alun taman hutan saat ini proses pengerjaan Design Engineering Detail (DED).

“DED sudah selesai, sebentar lagi kita akan melakukan lelang,” kata Imam Budi Hartono melalui keterangnya, Sabtu (01/04/2023).

Baca juga: Puasa pada Pasien TB, Apakah Bisa Mengganggu Pengobatan?

Pria yang akrab disapa Bang Imam mengatakan masih ada lahan yang belum sepenuhnya dibebaskan untuk alun-alun taman hutan di wilayah Barat Kota Depok.

Pembebasan lahan ini untuk jembatan karena akan dibangun jembatan di area alun-alun taman hutan.

“Bagian airnya ini masih perlu pembebasan lahan, jadi untuk jembatannya itu satu kaki kita masih kurang karena lahannya belum terbebaskan,” katanya.

Baca juga: Lima Striker Macan Dijodohkan Inter dengan Lautaro Martinez

Setelah lahan tersebut dibebaskan, Bang Imam mengatakan proses lelang pun baru bisa dilaksanakan. Setelah lahan tersebut dibebaskan, Imam mengatakan proses lelang pun baru bisa dilaksanakan.

“Tahun ini ditargetkan tahun ini (mulai pengerjaan), tapi lelang dulu apakah berhasil lelangnya atau pun ada sanggah, karena lelang gak ada yang bisa nebak kan ya,”pungkasnya. (Supriyadi)

× Image