Home > Gaya Hidup

Alasan Antoine Griezmann Mencat Rambut Warna Pink

Mengapa rambut Antoine Griezmann berwarna merah muda atau pink saat bermain untuk Atltico de Madrid.
Antoine Griezmann rambutnya berwarna merah muda atau pink

ruzka.republik.co.id - Antoine Griezmann adalah playmaker utama untuk Prancis. Dia bersinar dengan kreativitas, naluri permainan, dan kemauannya untuk menjelajah ke seluruh lapangan.

Tapi pertanyaan yang lebih penting setelah piala dunia di antara para penggemarnya adalah mengapa rambutnya berwarna merah muda atau pink saat bermain untuk Atlético de Madrid.

"Dengan potongan rambut saya, Anda benar-benar melihat apakah saya bahagia atau tidak. Sejak saya kecil saya selalu seperti ini, 'penampilan', warna ... Pada akhirnya saya selalu mengatakan bahwa itu menunjukkan bahwa saya senang dengan gaya rambut saya,”kata Griezmann dalam video yang diterbitkan oleh klub.

“Pilihannya biru atau merah muda. Kami memiliki tiga anak perempuan di rumah (istrinya dan dua anak perempuannya) dan kami adalah dua laki-laki (dia dan anak laki-lakinya), kami memilih dan pink menang. Demokrasi dimulai di rumah, seperti yang mereka katakan.

Greizmann juga berbicara tentang hubungannya dengan klub. “Mereka adalah orang-orang yang memberi saya segalanya di level sepak bola, tetapi juga dalam kehidupan pribadi saya, di mana saya belajar banyak hal, nilai Itulah mengapa saya melakukan segalanya untuk kembali. Aku tahu ini rumahku. Di situlah saya paling bahagia, ”katanya.

“Kami harus menjadi tim yang terorganisir secara defensif dan ofensif, tetap bersama, menempatkan intensitas seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir ini dan menikmati permainan, karena itu akan sangat menyenangkan.”

Menurut Media Foot, Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kontrak Griezmann akan habis pada akhir musim.

Pelatih Barcelona Xavi mengatakan ini tentang Griezmann: “Saya tidak tahu seperti apa dia di sini. Saya tahu dia penting untuk Atletico. Kami telah menganalisisnya, dia banyak menguasai bola, menciptakan peluang, mengatur serangan, dia sangat penting. Kami mengawasinya. Dia berbahaya di sepertiga akhir. * (yayan)

× Image