Home > Olahraga

Tiket Liga Champions AC Milan vs Napoli Ludes

Leg pertama perempat final Liga Champions antara ACMilan dan Napoli digelar pada 13 April.
AC Milan menjamu Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions, 13 April 2023.

ruzka.republika.co.id - Leg pertama perempat final Liga Champions antara ACMilan dan Napoli digelar pada 13 April. Tapi, sebanyak 37.000 tiket pertandingan di San Siro itu sudah habis terjual.

Duel sesama Italia itu masih tiga pekan lagi. Tapi, antusiasme kedua kubu tifosi sangat tinggi. Mereka menyerbu tiket online sejak resmi dibuka, Jumat (24/3/2023) khusus pemegang kartu CRN (kartu loyalitas AC Milan) dan sebanyak 10.000 tiket ludes dalam waktu dua jam.

Selain angka tersebut, 27.000 anggota klub telah memesan tempat di San Siro untuk pertandingan Eropa melawan I Partenopei.

Tiket perempat final ini tidak bisa dipindahtangan, jadi mereka yang telah memesan tiket tersebut tidak akan bisa menjualnya ke orang lain.

Pemilik akun juga hanya bisa membeli maksimal empat tiket per akun untuk pertandingan ini.

Stadion San Siro diprediksi akan penuh jauh sebelum leg pertama pada 12 April, saat I Rossoneri melakoni perempat final Liga Champions untuk pertama kali sejak 2012.

AC Milan menyingkirkan wakil Liga Inggris, Tottenham Hotspur, di babak 16 besar setelah menang 1-0 di San Siro pada leg pertama, kemudian imbang tanpa gol di pertemuan kedua di London.

Di sisi lain Napoli menyingkirkan tim Jerman, Eintracht Frankfurt, dengan agregat meyakinkan 5-0. Tim yang diarsiteki Luciano Spalletti meraih kemenangan 2-0 di Jerman kemudian pesta 3-0 pada leg kedua di Stadion Diego Armando Maradona.

Setelah laga perdana di San Siro pada 13 April, Napoli bergantian menjamu AC Milan di kandang sendiri sepekan kemudian.

Napoli menjalani musim yang positif di bawah komando Luciano Spalletti. Tak hanya melenggang ke perempat final Liga Champions, mereka juga kandidat kuat dalam perebutan gelar Liga Italia musim ini.

I Partenopei mengantongi keunggulan 19 poin dari Lazio yang berada di urutan dua klasemen sementara, sehingga berpeluang besar mengamankan Scudetto pertama mereka sejak 1989-1990 dan ketiga sepanjang sejarah. *Yayan

× Image