Home > Gaya Hidup

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Beragam Pilihan Menu Buka Puasa Selama Ramadhan

Hotel Ciputra Jakarta menawarkan dua paket menu berbuka puasa.
Menu berbuka puasa Ramadhan di Hotel Ciputra Jakarta.

ruzka.republika.co.id--Sambut bulan suci Ramadhan Hotel Ciputra Jakarta mempersiapkan promo Berbuka Puasa Bersama All You Can Eat yang akan menampilkan beraneka ragam menu iftar dari seluruh nusantara kreasi Executive Chef, Bambang Triandono dan tim kulinernya yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Hotel Ciputra Jakarta menawarkan dua paket menu berbuka puasa guna mengakomodir permintaan yang cukup tinggi pada tahun sebelumnya yaitu pertama di The Gallery Restaurant dengan Silk Road Ramadhan yang berada di lantai 1.

Program ini ditawarkan dengan harga Rp 228 ribu nett per orang yang menampilkan lebih dari 100 pilihan masakan mulai dari Timur hingga Barat.

Namun bagi yang ingin bernostalgia dengan menu khas Ramadhan dapat memilih paket kedua yakni Kampung Legenda Ramadhan yang berada di Ballroom lantai 6.

Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 299 ribu net per orang dengan promosi spesial Buy 1 Get 1 Free.

"Kampung Legenda Ramadhan memiliki rangkaian masakan yang lezat untuk ditawarkan dan cocok untuk selera kebanyakan orang. Ballroom akan dilengkapi dengan beberapa live cooking station dan beragam hidangan untuk dinikmati. Kami berharap dapat menyambut tamu kami untuk menikmati berbagai pilihan masakan Indonesia di Kampung Legenda Ramadhan ini. Kami akan memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada semua tamu untuk mencicipi masakan asli Indonesia di Kampung Legenda Ramadhan," ujar Chef Bambang Triandono saat media gathering Ramadhan, Jumat (17/03/2023).

Sedangkan untuk menu All You Can Eat buka puasa akan menyajikan makanan manis tradisional seperti Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sagu Ambon, Es Cendol, Kolak Pisang, Es Selasih, dan manisan tradisional lainnya serta minuman Ramadhan yang tersedia untuk mengisi kembali energi Anda setelah seharian berpuasa.

Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan ke Jakarta baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur selama periode Ramadhan, Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan promo bundling kamar dan buka puasa dengan paket “Stay & Dine” seharga Rp 1.099.000 nett termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Ramadhan adalah waktu yang tepat di mana orang orang dapat berkumpul bersama dan membangun hubungan dengan relasi serta keluarga. Dan, tim kuliner Hotel Ciputra tidak hanya fokus pada keragaman dan kekayaan rasa, mereka juga akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di bulan Ramadhan ini.

Sebagai satu-satunya Hotel di Jakarta yang telah disertifikasi ulang oleh TÜV Rheinland pada tahun 2023 - 2025 untuk Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP) sistem yang diakui secara internasional untuk mengurangi risiko bahaya keamanan dalam makanan, Hotel Ciputra Jakarta dapat melayani dengan produk yang sudah terjamin dan halal.

"Sebagai Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta, yang telah dinobatkan oleh Dinas Pariwisata Jakarta untuk tahun 2022- 2024, Hotel Ciputra Jakarta berkomitmen penuh dan termotivasi untuk terus melayani semua tamu dari hati dan berusaha menyenangkan tamu dengan ide-ide baru dan promosi F&B yang menarik di tahun 2023," pungkas Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image