Home > News

Seorang Ibu Penyapu Jalan yang Sedang Bertugas Meninggal Tertabrak Angkot di Depok

Kantor Satlantas Polrestro Depok.

ruzka.republika.co.id--Seorang ibu penyapu jalan (Pesapon) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Neneng meninggal dunia setelah tertabrak Angkutan Kota (Angkot) di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Ahad (05/03/2023). Neneng (44) mengalami luka berat di bagian kepala.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun sudah tak tertolong dan meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala," ujar Kasat Lantas Polres Metro (Polrestro) Depok, AKBP Bonifacius Surano, Senin (06/03/2023).

Selain luka di bagian kepala, korban juga mengalami patah tulang kaki kiri dan tulang iga. "Korban meninggal dunia pada Ahad (05/03/2023) sekitar pukul 07.35 WIB," terang Boni.

Menurut Boni, korban saat sedang menyapu jalan pada Ahad (05/03/2023) pukul 06.30 WIB tertabrak Angkot M04 jurusan Pasar Minggu-Depok. Angkot dengan nopol B 2801 UL datang dari arah Pasar Minggu menuju Jalan Margonda Raya. Sopir angkot bernama Cesar Arif Budiman kehilangan kendali dan menabrak korban.

"Pelaku sopir Angkot sudah kami amankan untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan apa yang terjadi. Sedangkan korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image