Home > News

Terjebak di Sumur Sedalam 10 Meter, Seekor Anjing Gigit Tali Saat Dievakuasi Petugas Damkar Depok

Seekor anjing terjebak di dalam sumur sedalam 10 meter di Pemancingan Poncol, Jalan Masjid Al Mujahidin RT1/6 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo berhasil dievakuasi Petugas dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok
Seekor anjing terjebak di dalam sumur berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar dan Penyelamatan Depok. (Dok. Damkar dan Penyelamatan Depok).

ruzka.republika.co.id- Seekor anjing terjebak di dalam sumur di Pemancingan Poncol, Jalan Masjid Al Mujahidin RT1/6 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo berhasil dievakuasi Petugas dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan anjing tersebut terjabak di dalam sumur dengan kedalaman mencapai 10 meter.

“Evakuasi anjing terjebak di dalam sumur di Pemacingan Poncol. Kami terima laporan petugas kami langsung bantu evakuasi,” kata Welman Naipospos, Rabu (8/2/2023).

Dalam evakuasi anjing berwarna putih itu kata dia, anjingnya cerdas. Ketika dievakuasi petugas tidak kesulitan karena tali yang dijulurkan ke bawah sumur digigit oleh anjing tersebut.

“Itu anjing yang diselamatkan cukup cerdas dia gigit tali yang dilemparkan anggota ke dalam sumur,” tutur Welman.

Welman mengatakan anjing tersebut diduga terpleset hingga akhirnya tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Dengan kedalam 10 meter anjing itu tidak bisa naik ke permukaan hingga akhirnya terjebak.

“Terjebak tidak bisa naik ke atas. Ada tujuh anggota kami yang diterjunkan ke lokasi,” pungkas Welman. (Supriyadi)

× Image