Home > News

Satu Unit Motor Hangus Terbakar di Jalan Raya Ciputat Parung

Satu unit kendaraan sepeda motor hangus terbakar di Jalan Raya Parung Ciputat Kilometer, Kelurahan Seru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (1/2/2023) malam.
Satu unit motor hangus terbakar karena korselting listrik dan tangki BBM bocor. Foto: Istimewa

ruzka.republika.co.id - Satu unit kendaraan sepeda motor hangus terbakar di Jalan Raya Parung Ciputat Kilometer, Kelurahan Seru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Rabu (1/2/2023) malam. Sepeda motor yang terbakar itu milik seorang laki-laki.
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menuturkan motor terbakar di Jalan Raya Parung itu milik seorang laki-laki yang kabur ketika motornya terbakar dilahar "Si Jago Merah".
"Pemilik motor melarikan diri ketika motornya terbakar. Tapi warga melaporkan kejadian ini dan anggota kami langsung turun memadamkan api," ungkap Welman ketika dikonfirmasi, Kamis (2/1/2023).
Penyebab kebakaran motor Suzuki Thunder milik seorang laki-laki itu diduga korsleting listrik dan tangki bahan bakar minyak mengalami kebocoran.
"Mengakibatkan motor tersebut terbakar, karena diduga korslet listrik dan tangki BBM bocor," tuturnya.
Dalam peristiwa kebakaran motor Suzuki Thunder itu tidak ada korban luka. Personil yang diturunkan memadamkan api dari UPT Dinas Damkar dan Penyelamatan Bojongsari.
"Ada sekitar sembilan orang anggota diturunkan," ungkapnya.
Diketahui peristiwa itu menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintasi jalan tersebut.( Supriyadi)

× Image