Home > Edukasi

RSUI Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2, 3, 4, Booster 1 dan 2 untuk Umum

Program vaksinasi tidak dipungut biaya (Gratis).Vaksin yang digunakan sesuai dengan ketentuan dan ketersediaan vaksin yang diinformasikan di laman pendaftaran.
Skrining vaksinasi Covid-19 di RSUI.

ruzka.republika.co.id--Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2, 3, 4, Booster 1 dan 2 di Klinik Vaksin, Gedung RSUI Lantai 1, (dekat indoor garden RSUI Green Side), dimulai Selasa (31/01/2023).

Program vaksinasi tidak dipungut biaya (Gratis). Vaksin yang digunakan sesuai dengan ketentuan dan ketersediaan vaksin yang diinformasikan di laman pendaftaran.

Datang sesuai waktu yang telah dipilih untuk menghindari antrian dan kerumunan (disarankan berada di lokasi 15 menit sebelumnya). Apabila e-tiket vaksin di pedulilindungi belum muncul, peserta akan diberikan kartu vaksin manual. Jika sudah menerima e-tiket agar menghubungi RSUI di WA 08119113913 untuk diinputkan secara sistem.

Adapun jenis vaksin yang tersedia yakni Pfizer yang dapat digunakan untuk :

Vaksin dosis ke-1 dan ke-2, usia 12 tahun ke atasb. Vaksin dosis ke-3 (booster pertama), min. usia 18 tahun, telah melengkapi dosis ke-1 dan 2, jarak minimal 3 bulan dari dosis ke-2, jenis vaksin primer sebelumnya adalah Sinovac, Pfizer, Astrazeneca, Moderna, JnJ.c.

Vaksin dosis ke-4 (booster kedua), umum dan nakes min. usia 18 tahun, jarak minimal 6 bulan dari dosis ke-3 (booster pertama), jenis vaksin booster pertama sebelumnya adalah Sinovac, Pfizer, Astrazeneca, Moderna, JnJ.

Syarat & Ketentuan

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Wajib membawa KTP/ KIA/salinan Kartu Keluarga (berlaku untuk seluruh wilayah).

3. Peserta wajib mendaftarkan diri melalui website RSUI rs.ui.ac.id atau loket.com (cari event "RSUI") dan pastikan telah mendapatkan bukti pendaftaran yang akan diverifikasi oleh petugas.

4. Peserta vaksin kedua yang vaksin pertamanya di RSUI tidak perlu mendaftar ulang, cukup menunjukkan kartu atau sertifikat vaksin pertama.

5. Peserta dengan penyakit penyerta dapat membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter.- Penyintas gejala ringan divaksinasi 1 bulan sejak negatif atau selesai isolasi mandiri (isoman). - Penyintas gejala sedang-berat (riwayat rawat RS) divaksinasi 3 bulan sejak negatif.

6. Peserta menggunakan baju yang longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikan.

7. Jenis vaksin sesuai ketentuan dari Pemerintah dan ketersediaan di sentra vaksinasi.

Penyelenggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image