Home > Gaya Hidup

Peringati Hari Ibu, Ratusan Orang Daftar Lomba Makan Ayam Geprek Juara

Gerai Ayam Geprek Juara (AGJ) di Kota Depok terdapat 6 lokasi yakni AGJ Limo, AGJ Gandul, AGJ Mampang, AGJ Sawangan, AGJ Pancoran Mas, AGJ Kukusan, AGJ RTM dan AGJ Kejayaan.
Ubaidilah yang juga pengelola Ayam Geprek Juara (AGJ) Depok.

ruzka.republika.co.id--Peringati Hari Ibu, Ayam Geprek Juara (AGJ) Depok menghadirkan event lomba makan Ayam Geprek (AG) khusus para ibu yang berada di Kota Depok. Gerai Ayam Geprek Juara (AGJ) di Kota Depok terdapat 6 lokasi yakni AGJ Limo, AGJ Gandul, AGJ Mampang, AGJ Sawangan, AGJ Pancoran Mas, AGJ Kukusan, AGJ RTM dan AGJ Kejayaan.

Ayam Geprek Juara (AGJ) Depok memperkenalkan promo istimewa dengan mengadakan lomba makan khusus para ibu dengan total hadiah Rp 3 juta. Program ini terinspirasi dari lomba-lomba yang biasa diadakan pada hari kemerdekaan.

“Kami ingin memberi kebahagiaan kepada para ibu dengan mengadakan lomba makan Ayam Geprek dengan sambal pedas berhadiah jutaan,” ujar Ketua Jaringan Wirausaha (Jawara) Kota Depok, Ubaidilah, Rabu (21/12/2022).

Ubaidilah yang juga pengelola Ayam Geprek Juara (AGJ) Depok menjelaskan, syarat ikut lomba adalah dia seorang ibu dan penyuka pedas. Adapun ketentuan pemenang adalah yang tercepat menghabiskan Ayam Geprek yang dihidangkan . setiap peserta akan disuguhkan 1 porsi nasi, 2 Ayam Geprek, lalapan dan 1 gelas air teh.

Lomba diadakan di 3 lokasi dihari yang berbeda yaitu, AGJ Limo pada Selasa 20 Desember, AGJ Gandul 21 Desember serta AGJ Sawangan pada 22 Desember 2022. "Antusiasme peserta luar biasa, terbukti ratusan orang mendaftar dan ingin memeriahkan Hari Ibu," tegasnya.

Ubaidilah menjelaskan, Ayam Geprek Juara (AGJ) Depok memahami bahwa ibu memiliki beban berat dalam mengasuh anak, apalagi dengan anak lebih dari satu.

"Sehingga Hari Ibu menjadi momentum membahagiakan para ibu dengan lomba makan Ayam Geprek," terangnya.

Setelah perlombaan selesai, peserta dapat pulang dengan bahagia karena mendapatkan diskon khusus 20 persen setiap pembelian Ayam Geprek Juara (AGJ).

Merespon positif promo Lomba makan ayam geprek hari ibu, Pemenang juara 2 , Putri Ayu mengucapkan terimakasih Ayam Geprek Juara, sukses terus usahanya.

"Terima kasih atas lombanya, semoga lebih sukses dan lebih maju lagi, selamat hari ibu untuk ibu-ibu semua," ucap Diah, warga Grogol Limo yang meraih juara 1. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image