Home > Gaya Hidup

BMW Dukung Golf Indonesian Masters, Gairahkan Olahraga Golf

BMW Astra memberi dukungan kepada penyelenggaraan BNI Indonesian Masters presented by TNE bertempat di Royale Jakarta Golf Club Jakarta timur pada 1-4 Desember 2022.
BMW dukung penyelanggaraan Golf Indonesia Masters di Royale Jakarta Golf Club Jakarta Timur pada 1-4 Desember 2022.

ruzka.republika.co.id--Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius yang di nantikan para pecinta golf nasional dan internasional.

Dalam hal ini BMW Astra memberi dukungan kepada penyelenggaraan BNI Indonesian Masters presented by TNE bertempat di Royale Jakarta Golf Club Jakarta Timur pada 1-4 Desember 2022.

Hal ini disampaikan dalam acara press conference yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Project Director odi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen Indonesian Masters Merry Kwan pada Senin (28/11/2022).

"Kami bangga menjadikan BMW Astra untuk selalu mendukung perkembanga golf di Indonesia," kata Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra.

Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun kini sudah menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia.

Salah satu dukungan yang diberikan BMW Astra adalah menyediakan 15 unit mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour.

Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan, pihaknya merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. "Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra," ucapnya.

Selain itu BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX. (Kusbiantroro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image