Home > Ekonomi

Sambil Adakan Sunmori, BP-AKR Luncurkan Bensin bp Ultimate Bahan Bakar Berteknologi Active

Dua komunitas motor tersebut selain mendapat kesempatan merasakan secara langsung keunggulan bahan bakar baru BP-AKR, bp Ultimate tersebut, Sunmori kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk bensin terbaik BP-AKR yang telah d
PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) mengadakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk bensin terbaik BP-AKR yang telah dilakukan sebelumnya pada Rabu (02/11/2022) lalu.

ruzka.republika.co.id--Dengan mengangkat tema “bp Ultimate Morning Ride” PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) mengadakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori).

Acara yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter ini dalam rangka memperkenalkan bahan bakar terbarunya Bensin bp Ultimate dengan teknologi Active.

Dua komunitas motor tersebut selain mendapat kesempatan merasakan secara langsung keunggulan bahan bakar baru BP-AKR, “bp Ultimate tersebut, Sunmori kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk bensin terbaik BP-AKR yang telah dilakukan sebelumnya pada Rabu (02/11/2022) lalu.

Acara Sunmori dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari.

Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta Sunmori diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte.

Setelah beristirahat sejenak, para peserta Sunmori melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe dan mengikuti sesi Morning Talk yang membicarakan seputar keunggulan produk “bp Ultimate” dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk menjaga performa sepeda motor.

Dalam sesi Morning Talk menghadirkan dua nara sumber yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

“BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar unggulan “bp Ultimate” di awal bulan November 2022 lalu. Kami senang kehadiran bp Ultimate telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Dan hari ini, kami menggelar kegiatan Sunmori dan talkshow dengan teman-teman komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan memperkenalkan dan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas serta keunggulan bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate," ujar Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR dalam rilisnya pada Senin (22/11/2022).

Bensin bp Ultimate merupakan bahan bakar dengan Teknologi Active yang diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama, roda dua maupun roda empat.Bensin bp Ultimate dapat merawat mesin kendaraan untuk performa terbaik BP-AKR sebagai perusahaan yang mengelola SPBU BP-AKR di Indonesia memiliki komitmen dalam menyediakan bahan bakar berkualitas.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas, BP-AKR telah meluncurkan produk bensin unggulan, “bp Ultimate dengan Teknologi Acrive” untuk pasar Indonesia.Dalam sesi sharing “Sunday Morning Talk with bp Ultimate”.

Ahli bahan bakar bp, Sri Susanti mengatakan bensin bp Ultimate adalah bahan bakar bensin yang mengandung formula Teknologi Active yang lebih canggih.

"Dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk, sehingga membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar juga mengatakan, mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan.

"Namun dengan Teknologi ACTIVE, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih," jelasnya.

Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional lantaran performa mesin yang selalu prima.

Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR, yang saat ini telah tersedia di SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image