Home > Ekonomi

Motor listrik ALVA One Siap Kantongi Izin Legal Setelah Ambil Bagian di KTT G20

ALVA One mendukung mobilitas perhelatan Konferensi KTT G20 dengan menyediakan unit beserta pengemudinya.
Motor listrik Alva One di KTT G20 di Bali.

ruzka.republika.co.id--Kehadiran Motor listrik ALVA One dibarisan official partner KTT G20 Bali menandakan motor ALVA One sudah siap mengantongi izin beredar di jalan secara legal.

Seperti diketahui, ALVA One mendukung mobilitas perhelatan Konferensi KTT G20 dengan menyediakan unit beserta pengemudinya.

Keikutsertaan motor ALVA One di ajang KTT G20 ini untuk lebih maksimal dalam melayani penumpang di wilayah utama, atau ring 1 ITDC, Nusa Dua, Bali seperti The St. Regis Bali Resort, Hilton Bali Resort, dan The RitzCarlton tanpa biaya.

Kegiatan ini di dukung sepenuhnya oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dengan memberikan aplaus kepada para pengemudi motor listrik ALVA One.

Pada kesempatan tersebut Menhub mendatangi barisan motor ALVA One dan menyapa para pengemudi yang betugas melayani pengunjung maupun delegasi KTT selama perhelatan berlangsung tanggal 10-16 November 2022.

"Saya berterima kasih atas dukungan Pak Budi Karya, Kami akan berusaha memberikan yang terbaik agar perhelatan G20 dapat berjalan dengan baik," jelas Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG, Sabtu (19/11/2022). (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image