Home > Gaya Hidup

Pevita Pearce Jadi Superhero Wanita Dalam Film Sri Asih

Film Sri Asih mulai tayang hari ini, Kamis 17 November 2022, di bioskop tanah air. Film Sri Asih, sebuah film laga atau superhero Indonesia yang dibintangi aktris berbakat Pevita Pearce.
Film Sri Asih, mulai tayang hari ini Kamis 17 November 2022 (instagram bumi langit official)

ruzka.republika.co.id-- Film Sri Asih mulai tayang hari ini, Kamis 17 November 2022, di bioskop tanah air. Film Sri Asih, sebuah film laga atau superhero Indonesia yang dibintangi aktris berbakat Pevita Pearce.

Pada tahun 2019 ada film superhiro juga berjudul Gundala, yang juga bagian dari Jagat Sinema Bumilangit.

Dalam film Sri Asih mengisahkan tentang wanita yang bernama Alana, yang memiliki sifat yang mudah marah. Ia selalu dipengaruhi amarah, namun dirinya berusaha untuk mengontrolnya.

Dirinya tidak mengerti kenapa Alana selalu diliputi rasa marah yang luar biasa, meskipun dia selalu berusaha melawannya.

Alana diadopsi oleh seorang wanita kaya yang mencoba membantunya menjalani kehidupan normal. Alana lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya.

Namun saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukanlah manusia biasa.

Alana merupakan titisan dari Dewi Asih dan dikenal sebagai Sri Asih yang bisa membasmi kejahatan.

Dirinya harus bisa mengendalikan kekuatan yang dimiliki agar terhindar dari sikap jahat yang bisa menghancurkan dunia.

Film Sri Asih dibintangi artis papan atas Indonesia, yang telah membintangi sejumlah film, diantaranya, Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahardian sebagai Jatmiko, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, Revaldo sebagai Jagau, Jenny Zhang sebagai Sarita, Christine Hakim sebagai Eyang Mariani, Dimas Anggara sebagai Kala, Surya Saputra sebagai Prayogo, dan Randy Pangalila sebagai Mateo.

Bagaimana kelanjutan kisah Alana menjadi Sri Asih yang menumpas kejatajan, saksikan di bioskop kesayangan anda.

× Image