Home > Edukasi

Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Depok Dapat Santunan Paket Peralatan Sekolah

Bantuan yang diserahkan berupa tas, Iqro, Al-Quran, alat dan buku tulis. Sedangkan uang saku yang diberikan sebesar Rp 200 ribu.
Ketua Baznas Kota Depok, Endang Ahmad Yani saat memberikan santunan ke anak yatim dan dhuafa. (Foto: Dok Diskominfo Kota Depok)

ruzka.republika.co.id--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok memberi santunan ke 118 anak yatim dan dhuafa berupa paket peralatan sekolah. Pemberian santunan bekerja sama dengan PD Muhammadiyah Depok, LAZISMU, Zakat Sukses dan Ruang Baik serta di hadiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Bantuan yang diserahkan berupa tas, Iqro, Al-Quran, alat dan buku tulis. Sedangkan uang saku yang diberikan sebesar Rp 200 ribu."Dengan cara terus belajar dan prestasi yang tinggi maka kesuksesan serta cita-cita akan terwujud," ujar Ketua Baznas Kota Depok, Endang Ahmad Yani di acara santunan di Masjid At Taqwa Beji, Sabtu, (12/11/2022).

Endang Ahmad juga memotivasi para anak yatim agar terus belajar dengan semangat dan mengejar prestasi. Sehingga mereka bisa meraih cita-citanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara santunan ini," ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan duafa di Kota Depok. "Semoga apa yang telah diberikan saat ini dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di Kota Depok," harap Endang Ahmad. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image