Home > Olahraga

Raffi Ahmad Juara Tenis Tiba-Tiba

Raffi Ahmad memenangkan pertandingan tenis dengan dua set 6-2 dan 6-3.
Raffi Ahmad mengalahkan Desta dua set 6-2 dan 6-3.

ruzka.republika.co.id- Raffi Ahmad melempar raketnya ke udara. Dia meluapkan kegembiraannya sebelum menerima ucapan selamat dari Desta di bibir net.

Raffi memenangkan pertandingan tenis dengan dua set 6-2 dan 6-3. Dia keluar sebagai juara Tiba-Tiba di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Pertandingan hiburan atau ekshibisi itu mendapat antusiasme dari penonton. Tiba-Tiba Tebis merupakan pertandingan hiburan, program dari Vindes Sport, menampilkan duel utama antara Raffi Ahmad dan Desta.

Meski bernuansa hiburan, tapi performa kedua selebritas terkenal Indonesia ini bermain dengan serius.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit di mana pada dua game awal Raffi dan Desta saling memberikan pukulan yang membuat dua game tersebut berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Namun, setelah itu, empat game selanjutnya menjadi milik Raffi Ahmad. Dia pun memimpin dengan keunggulan 5-1.

Meski tertinggal, Desta tidak menyerah. Dia sempat membuat kedudukan menjadi 2-5. Perlawanan yang diberikan Desta pun membuat Raffi Ahmad tidak mau lagi memberikan kesempatan.

Raffi Ahmad berhasil menuntaskan set pertama dengan hasil 6-2. Pada set kedua, Desta sempat memulainya dengan unggul 1-0.

Tapi, lagi-lagi Raffi Ahmad mampu menguasai situasi dan tekanan tersebut dengan berhasil memenangkan tiga game yang membuat dia unggul 3-1. Desta tak mau dipermalukan dan berhasil menyamakan skor menjadi 3-3.

Kejutan Desta terhenti setelah Raffi Ahmad mengajak bermain cepat. Tiga game selanjutnya dia berhasil unggul dan mengakhiri kedua dengan skor 6-3.

Duel antara Raffi Ahmad vs Desta merupakan pertandingan utama dari ajang Tiba-Tiba Tenis ini.

Dari ajang ini pula, terlihat bahwa kedua selebritas ini memang memiliki kemampuan bermain tenis.

Sebelumnya dipertandingkan antara ganda campuran yaitu Dion Wiyoko dan Enzy Storia melawan Gading Marten dan Wulan Guritno.

Dion Wiyoko dan Enzy Storia memenangkan pertandingan tersebut dalam dua set, 6-2 dan 6-3.*

× Image