Home > News

Puskesmas Cilangkap Pindahkan Layanan Vaksinasi Covid-19 ke Hari Sabtu, Genjot Capaian BIAN

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cilangkap saat ini sedang menggenjot capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).
Puskesmas Cilangkap pindahkan layanan covid-19 ke Hari Sabtu (istimewa)

ruzka.republika.co.id-- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Cilangkap saat ini sedang menggenjot capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Karena itu, layanan vaksinasi Covid-19 yang dibuka pada hari Selasa dan Rabu. Dipindah menjadi hari Sabtu.

"Namun, karena kami sedang melakukan sweeping BIAN, jadi bulan ini dipindah ke hari Sabtu dengan kuota sebanyak 30 orang," tutur Kepala UPTD Puskesmas Cilangkap, Helda Ika Setyarini.

Dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi dapat mendaftar secara online melalui link https://daftarvaksin.depok.go.id/ . Namun, terapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti, membawa KTP atau Kartu Keluarga (KK) dan dalam keadaan sehat. Lalu, tidak terkonfirmasi Covid-19 pada satu bulan terakhir.

Helda melanjutkan, persyaratan tersebut berlaku untuk dosis 1, 2 dan 3. Layanan ini, khusus bagi yang sudah berumur 18 tahun ke atas dan vaksin yang tersedia ialah jenis Pfizer.

"Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi media sosial Puskesmas Cilangkap ataupun masyarakat dapat datang langsung ke puskesmas," tandasnya.

× Image