Home > Olahraga

Minuman Ramuan Ajaib Novak Djokovic Bikin Gaduh di Paris Masters

Istri Novak Djokovic memecah keheningan atas minuman misteriusnya selama semifinal Paris yang membuat para penggemar bingung
Istri Novak Djokovic memberikan minuman misterius.

ruzka.republika.co.id - Istri Novak Djokovic mencoba menepis spekulasi internet tentang isi dari botol minuman misterius yang dia konsumsi di Paris Masters, Sabtu lalu.

Ulises Badio, yang merupakan fisioterapis untuk juara Wimbledon, tertangkap kamera. Dia menambahkan sesuatu ke wadah plastik kuning yang kemudian diminum oleh petenis Serbia itu selama kemenangan semifinalnya di ibukota Prancis.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan telah ditonton 15 juta kali di Twitter.

Tetapi Damian Reilly – yang retweetnya pada hari Minggu memicu lalu lintas online yang besar – menggambarkan insiden itu sebagai “sangat cerdik” karena timnya berusaha mati-matian untuk melindungi tindakan mereka dari penggemar terdekat.

Tidak ada indikasi kesalahan apa pun dari Djokovic atau kubunya. Tetapi ada panggilan untuk penjelasan dari juara Grand Slam 20 kali itu tentang apa yang sebenarnya dia minum.

Djokovic, 35 tahun, tidak ditanya tentang postingan tersebut oleh media menyusul kekalahan terakhirnya dari remaja Denmark Holger Rune.

Kemungkinan dia akan ditanyai ketika bermain di Final ATP di Turin, yang dimulai pada hari Minggu.

Tetapi istri Jelena berkata:“(Novak) akan berbicara ketika dia siap untuk berbicara."

“Seluruh omong kosong membuat orang berbicara tentang sesuatu yang mereka tidak siap karena orang lain rawat inap adalah tidak masuk akal," kata Jelena.

“Duduklah sedikit dalam diam. Lebih memikirkan diri sendiri. Tidak semua yang Anda lihat kontroversial. Itu bisa menjadi pribadi. Apakah itu diperbolehkan?”

Selama Kejuaraan Wimbledon musim panas ini, video lain muncul secara online dari Djokovic yang tampak menghirup dari botol saat pergantian.

Diminta untuk menjelaskan apa yang dia lakukan, orang Serbia itu tertawa bahwa itu hanyalah "ramuan ajaib".

Ditanya lagi untuk klarifikasi menyusul kemenangan terakhirnya atas Nick Kyrgios di Lapangan Tengah, Djokovic menjawab:“Anda akan segera mengetahuinya tetapi tidak segera.

“Ini akan keluar sebagai salah satu lini suplemen yang saya lakukan sekarang dengan minuman dan beberapa hal lainnya, minuman olahraga, dll. Itu akan keluar di sana.

“Anda akan mencobanya dan Anda akan memberi tahu saya bagaimana rasanya. Anda mungkin memenangkan Wimbledon ”*

× Image