Home > Gaya Hidup

T Intouch Cara Baru Toyota Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Untuk memperoleh fitur-fitur advance pada layanan T Intouch caranya dengan melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan.
Cara mudah aktivasi T Intouch Toyota

ruzka.republika.co.id--Guna memberikan kemudahan untuk merasakan kecanggihan fitur kenyamanan, keamanan, dan ketenangan dalam berkendara kepada seluruh pelanggan, Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan cara baru registrasi pelayanan T Intouch.

Untuk memperoleh fitur-fitur advance pada layanan T Intouch caranya dengan melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan.

Hal ini merupakan bagian dari semangat Toyota untuk melakukan Continuous Improvement di setiap layanan mobilitas, agar semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.

T Intouch merupakan layanan mobilitas terhubung yang canggih dan hadir sebagai wujud komitmen TAM untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution terbaik kepada pelanggan Toyota.

Kehadirkan T Intouch juga sejalan dengan makin meningkatnya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada di smartphone, T Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan lebih dalam bermobilitas bersama mobil Toyota sejalan dengan upaya TAM wujudkan Total Ownership Benefit.

“Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memnafaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam siaran persnya, Sabtu (05/11/2022).

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota.

Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.Teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini.

Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total kepada pelanggan Toyota, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya.

Lalu bagaimana mengaktivasi T Intouch di mTOYOTA, Download aplikasi mTOYOTA kemudian iklik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.Kemudian klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’ yang dilanjut dengan meng klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraanSetelah itu klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.

Setelah melengkapi semua data, konsumen langsung bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mTOYOTA. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image