Home > Gaya Hidup

DKUM Depok Gelar Akbar UMKM dari Anggota Wirausaha Baru

Kegiatan bertema Beli Produk UMKM Kota Depok.
Gelar Akbar UMKM 2022 di lapangan Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok selama dua hari 3-4 Oktober.

ruzka.republika.co.id--Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok menggelar Gelar Akbar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tahun 2022 selama dua hari, Kamis 3 hingga Jumat 4 Oktober di lapangan Kantor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok.

"Kegiatan bertema Beli Produk UMKM Kota Depok, dimulai dari jam 09.00 WIB hingga 16.00 WIB," ujar Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro DKUM Depok, Nani Zara, Rabu (02/11/2022).

Menurut Nani, produk-produk yang dihadirkan berasal dari para anggota wirausaha baru (WUB) yang sedang mengikuti pendampingan. Terdiri dari tiga sektor, yaitu kuliner, fashion dan kerajinan tangan. "Selain itu juga ada produk dari peserta WUB tahun sebelumnya dan pendamping d'Kerenz," terangnya.

Lanjut Nani, kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh talkshow bersama Ketua Dewan kerajinana Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Bunda Elly Farida. Dirinya pun mengajak warga untuk meramaikan kegiatan tersebut. "Bangkit lebih kuat bersama Wirausaha Baru Kota Depok," ucapnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image