Home > Gaya Hidup

Conor McGregor Menyamar Jadi Pilot seperti Film Catch Me If You Can

Petarung UFC Conor McGregor berpakaian seperti Frank Abagnale- penjahat Amerika terpidana- dalam film Catch Me If You Can tahun 2002.
Conor McGregor benar-benar berubah dengan tanpa janggut.

ruzka.republika.co.id - Conor McGregor benar-benar berubah dengan tanpa janggut. Dia menjelma menjadi seorang pilot yang gagah.

Petarung UFC itu berpakaian seperti Frank Abagnale- penjahat Amerika terpidana- dalam film Catch Me If You Can tahun 2002.

The Notorious mengenakan pakaian pilot saat dia pergi bersama pasangannya Dee Devlin dan ketiga anaknya dalam pesta Halloween. Mereka berpesta di McGregor's Black Forge Inn di Dublin.

McGregor, 34 tahun, menyamar sebagai Abagnale - seorang penjahat Amerika terpidana yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dalam film Catch Me If You Can tahun 2002.

Orang Irlandia itu memposting foto dirinya dengan bangga mengenakan kostum pilotnya yang disusun dengan cermat - menulis: "Frank Abagnale. #catchmeifyoucan".

Dia kemudian memposting serangkaian gambar yang menampilkan dirinya menyeringai dengan Dee dan ketiga anak-anaknya.

Dee mengenakan pakaian pilot yang serasi dengan Conor. Sementara dua anak laki-laki mereka Conor Jr dan Rian mengenakan pakaian onesie - dan Croia mengenakan pakaian putri.

Mengomentari postingan McGregor, Dee menulis: "Ayo terbang, ayo terbang ❤️"

Penantang kelas jerami UFC Mackenzie Dern berkomentar: "Selamat Halloween keluarga McGregor "

Banyak penggemar yang memperhatikan penampilan Conor yang tidak berjanggut.

Seseorang menulis: "Conor tanpa janggut, luar biasa!"

Dan yang kedua berkomentar: "Sepertinya pria yang ramah tanpa janggut."

Banyak yang bercanda, mengutip kalimat klasik McGregor: "Siapa pria itu?"

Sejak patah kakinya saat melawan Dustin Poirier di UFC 264 tahun lalu, McGregor telah mengalami peningkatan yang serius.

Selama Live Instagram, Yoel Romero bertanya kepadanya tentang berat badannya, yang dilontarkan Conor: "Saya tidak tahu, sobat. Tapi besar! Pokoknya besar."*

× Image