Home > Gaya Hidup

Sinopsis Boys for Life, Bioskop Trans Tv : Aksi Balas Dendam Will Smith dan Martin Lawrence

Bioskop Trans TV, malam ini, Selasa (01/11/2022), menayangkan film Bad Boys for Life. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini, diproduksi mulai Januari sampai Juni tahun 2019.
Bioskop Trans TV, malam ini, Selasa (01/11/2022), menayangkan film Bad Boys for Life (sony pict)

ruzka.republika.co.id-- Bioskop Trans TV, malam ini, Selasa (01/11/2022), menayangkan film Bad Boys for Life. Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini, diproduksi mulai Januari sampai Juni tahun 2019.

Dengan didukung oleh pemain lain, Paola Nunez, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Kate del Castillo dan Nicky Jam. Film yang diproduksi oleh Smith, Jerry Bruckheimer dan Doug Belgrad

Film Bad Boys for Life mengisahkan Isabel Aretas yang merupakan seorang janda dari mafia kartel narkoba, Benito. Isabel kabur dari penjara di Meksiko dibantu oleh anaknya, Armando.

Isabel mengutus Armando ke Miami, untuk mengamankan uang berjumlah besar yang disembunyikan oleh ayahnya. Armando juga diperintah untuk menghabisi semua yang bertanggung jawab atas kematian Benito, salah satunya adalah Mike Lowrey.

Di Miami, Mike sedang menemani rekannya Marcus Burnett yang menanti kelahiran cucu pertama. Marcus bercerita pada Mike, dia berencana pensiun karena ingin lebih banyak waktu untuk keluarga.

Usai menyatakan keinginannya itu, Mike ditembak oleh Armando saat sedang dalam perjalanan. Mike kemudian koma selama berbulan-bulan.

Setelah Mike pulih, ia berjanji akan balas dendam. Namun, Mike gagal merekrut Marcus yang telah pensiun dan membuat mereka bertengkar.

Ambisi Mike untuk balas dendam sangat besar. Namun, Kapten Howard tidak mengizinkan Mike untuk bekerja dalam tim yang dikepalai oleh mantan kekasih Mike, Rita.

Tanpa disangka Kapten Howard juga dibunuh oleh Armando. Kejadian meninggalnya Howard membuat Marcus tidak jadi pensiun. Dia memutuskan untuk bergabung dengan tim.

Bagaimana kelanjutan aksi Marcus da Mike, saksikan di bioskop Trans TV malam ini, pukul 21.45 WIB. (Mia Nala)

× Image