Home > Gaya Hidup

Viktoria Varga Pakai Pakaian Cinderella tapi Menyeramkan

Istri Graziano Pelle menghadiri pesta Halloween di The Arts Club Dubai.
Istri Graziano Pelle menghadiri pesta Halloween di The Arts Club Dubai.

ruzka.republika.co.id - Istri Graziano Pelle menghadiri pesta Halloween di The Arts Club Dubai. Viktoria Varga mengenakan pakaian seksi Cinderella tapi menyeramkan.

Graziano Pelle dan Viktoria Varga menghadiri pesta Halloween pada Kamis (28/10/2022).

Viktoria tampak glamor dalam gaun biru langit berpotongan rendah dan stoking putih - sangat mirip dengan Cinderella hanya dengan sarung tangan "bernoda darah".

Dia bahkan mengikat rambutnya menjadi sanggul seperti putri Disney tetapi membawa pisau palsu agar sesuai dengan tema Halloween.

Sementara itu, Pelle berpakaian seperti Pangeran Tampan. Dia terlihat gagah dalam pakaian kerajaannya jika bukan karena luka dan luka kulit tambahan yang membuatnya lebih seperti pangeran zombie.

Mantan striker Southampton berusia 37 tahun, berbagi foto dan video Viktoria menari dan menikmati malamnya yang menyeramkan.

Mereka bergabung di pesta bertema dongeng oleh teman-teman. Dua di antaranya berpakaian sebagai Little Red Riding Hood dan Serigala.

Viktoria juga membagikan beberapa foto di Instagram bersama dengan keterangan yang berbunyi: "Cinderella yang nakal dan teman-teman dongengnya bersenang-senang di hutan????✨."

Pasangan ini menikah pada bulan Juli setelah berkencan sejak 2012. Viktoria bekerja sebagai model fesyen.

Wanita Hungaria ini memiliki lebih dari 600.000 pengikut Instagram dan sering menipu atau memanjakan para penggemarnya dengan foto bikini yang memukau.

Pelle masih tanpa klub setelah meninggalkan Parma tahun lalu. Sebelumnya bergabung dengan AZ Alkmaar, Feyenoord dan Shandong Luneng.

Orang Italia itu adalah salah satu bintang Premier League yang melakukan perpindahan uang besar ke China beberapa tahun yang lalu. Dia bergabung dengan pemain seperti Oscar dan Ramires di timur jauh.*

× Image