Home > Olahraga

Ronaldo Mengamuk, Bola Ditendang Ke Tribun Penonton

Cristiano Ronaldo yang mengamuk membuang bola ke tribun penonton.
Cristiano Ronaldo yang mengamuk membuang bola ke tribun penonton.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo yang mengamuk membuang bola ke tribun penonton. Dia kecewa gol yang dicetaknya dianulir saat Manchester United melawan Sheriff Tiraspol, Jumat (28/10/2022) dini hari.

Ronaldo dikeluarkan dari tim U-21 karena menolak masuk sebagai pemain pengganti. Dia kembali bereaksi bersama Setan Merah di Liga Europa.

Tapi, dia meledakan kemarahannya setelah golnya dianulir dengan cara yang bahkan lebih aneh. Kemudian dia mencetak gol untuk mengakhiri kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol.

United unggul 1-0 melalui serangan Diogo Dalot. Ronaldo melepaskan tendangan voli sempurna ke pojok atas gawang.

Tapi gol itu dibatalkan wasit karena dianggap offside. Kontan Ronaldo marah dan menendang bola tinggi-tinggi ke tribun Old Trafford.

Untungnya Ronaldo tidak diganjar kartu kuning. Dia merespons dengan cara yang benar.

Marcus Rashford segera menggandakan keunggulan United, pada menit ke-65, dan Ronaldo menerkam untuk gol ketiga, melepaskan bola lepas dengan kaki kirinya.

Legenda Old Trafford bereaksi dengan dingin, berlari ke bendera sudut dan menyilangkan tangan di depan jantungnya.

Kolumnis Sun Piers Morgan tweeted: "Kambing mencetak gol lagi. Seperti yang selalu dia lakukan ketika dia diizinkan bermain."

Itu adalah gol ke-15 Ronaldo tahun ini, yang berarti dia mencapai prestasi itu selama 18 tahun berturut-turut.

Superstar Portugal itu menyambut kembalinya dia sebelum pertandingan dengan menegaskan: "Kembali ke jalurnya, dengan komitmen dan dedikasi yang sama seperti biasa!"

Dan pasangannya Georgina Rodriquez juga memposting positif di media sosial tentang kepulangannya.

Model Spanyol itu menulis: "Dengan cahaya yang sama, cahaya yang tidak dapat dimatikan oleh siapa pun. Ayo lanjutkan!"* (yayan)

× Image